Akulaku Tingkatkan Portofolio Pembiayaan Produktif dengan Alat Berat

PT Akulaku Finance Indonesia, bagian dari Akulaku Group, mengumumkan penguatan portofolio pembiayaan produktif dengan menyalurkan pembiayaan untuk alat berat. Hingga saat ini, perusahaan telah menyalurkan puluhan unit alat berat, sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan porsi pembiayaan produktif sejak tahun lalu.

Akulaku Finance telah bekerja sama dengan distributor alat berat terkemuka seperti Sinopacific Peralatan Indonusa, Kobexindo Tractors, Lancarjaya Nusantara Enjinering, dan Panca Traktor Indonesia. Melalui kemitraan ini, Akulaku Finance dapat menyediakan pembiayaan untuk berbagai merek alat berat terkenal seperti Hongyan, Develon, LiuGong, dan Faw Trucks.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, menegaskan komitmen perusahaan untuk mendukung proyek infrastruktur dan eksplorasi sumber daya alam Indonesia melalui pembiayaan alat berat. Langkah ini juga merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan pembiayaan produktif di luar bisnis Paylater.

Head of Productive Loan PT Akulaku Finance Indonesia, Reggy Tama A S, menambahkan bahwa permintaan pembiayaan alat berat datang dari berbagai bidang usaha di berbagai wilayah. Dengan tim yang kompeten, perusahaan siap memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan. PT Akulaku Finance Indonesia terus membuka peluang kemitraan baru untuk memperluas portofolio pembiayaan produktif dengan tetap mempertimbangkan mitigasi risiko yang solid.