Optimasi Operasional EJ Sport dan Femmy oleh Bintang Toedjoe

Bintang Toedjoe berkolaborasi dengan Digital Distribusi Indonesia (DDI) dari AnyMind Group untuk mengoptimalkan operasional EJ Sport dan Femmy di Tokopedia dan Shopee. Kedua merek ini juga menggunakan platform manajemen e-commerce AnyX dari AnyMind Group.

EJ Sport dan Femmy, yang merupakan bagian dari Bintang Toedjoe, anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, memanfaatkan layanan DDI untuk operasional toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi di Tokopedia dan Shopee. Teknologi AnyMind Group, termasuk AnyX, digunakan untuk merampingkan operasi dan analisis toko.

Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement di AnyMind Group dan CEO DDI, menyatakan kebahagiaannya atas kemitraan ini, dengan keyakinan bahwa keahlian e-commerce mereka akan membantu mencapai tujuan bisnis Bintang Toedjoe. DDI telah mendapatkan klien besar lainnya sejak merger pada September 2023.

AnyMind Group, didirikan pada April 2016, adalah perusahaan BPaaS yang berfokus pada marketing, e-commerce, dan transformasi digital. Dengan lebih dari 1.600 staf di 22 kantor di 15 negara, AnyMind Group menyediakan produk untuk klien korporasi, publisher, dan influencer, membantu mereka dalam manufaktur, e-commerce, pemasaran, logistik, monetisasi, dan optimalisasi.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES