Perkuat Jaringan Informasi di Indonesia, VRITIMES Umumkan Kerja Sama dengan Liputan2.online, Liputan3.icu, dan Kupastuntas86.com

VRITIMES, sebuah platform media dan teknologi yang berpusat di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis baru dengan Liputan2.online, Liputan3.icu, dan Kupastuntas86.com. Kerjasama ini adalah langkah penting bagi VRITIMES untuk memperluas jangkauan distribusi konten dan memperkuat jaringan berita di seluruh Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menggabungkan kekuatan dan jangkauan setiap platform, serta mengintegrasikan sumber daya dan keahlian untuk menyediakan berita dan informasi yang lebih mendalam dan terjangkau kepada audiens yang lebih luas. Melalui kemitraan ini, VRITIMES akan mengintegrasikan konten dari Liputan2.online, Liputan3.icu, dan Kupastuntas86.com ke dalam jaringan distribusinya, sementara ketiga media tersebut akan mendapat manfaat dari teknologi analitik canggih VRITIMES untuk memahami dan melayani audiens mereka dengan lebih baik.

“Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Liputan2.online, Liputan3.icu, dan Kupastuntas86.com,” ujar CEO VRITIMES. “Kerjasama ini memungkinkan kami untuk memperkuat komitmen kami dalam mendukung jurnalisme berkualitas dan memberikan platform bagi berita lokal yang penting. Bersama-sama, kami akan menciptakan sinergi yang akan meningkatkan cara informasi disampaikan dan diterima di Indonesia.”

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri dalam siaran pers, berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi.

Dengan membuat distribusi siaran pers menjadi mudah dan terjangkau, kami bertujuan untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih bernilai di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES