Pilihan Setelah Tidak Lulus SNBT: Program Kuliah 2,5 Tahun di BINUS University

Gagal seleksi SNBT tidak perlu menjadi akhir dari mimpi melanjutkan pendidikan tinggi. BINUS University menawarkan program kuliah 2,5 tahun yang dirancang untuk membantu mahasiswa langsung menggapai karier. Program ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang memastikan mahasiswa siap memasuki dunia kerja dengan keterampilan yang relevan dan pengalaman praktis.

Salah satu keunggulan utama adalah Enrichment Program yang memungkinkan mahasiswa memilih satu dari tujuh jalur pengembangan, seperti penelitian, pengabdian masyarakat, studi ke luar negeri, magang, studi independen, studi lanjutan, atau merintis startup. Selain itu, program ini didukung oleh fasilitas modern seperti lab komputer dan studio desain yang membantu mahasiswa menguasai keterampilan praktis yang dibutuhkan di industri.

BINUS University juga menawarkan fleksibilitas dalam program pendidikan dengan Mobility Program dan Minor Program. Mahasiswa bisa menambah wawasan di bidang lain yang mendukung minat mereka dan merasakan pengalaman kuliah di berbagai kampus BINUS di Indonesia. Keunggulan lain adalah jaringan nasional dan global yang luas, yang memfasilitasi program study abroad, magang, dan pengabdian masyarakat, memberikan mahasiswa kesempatan untuk mengembangkan keterampilan teknis dan memahami budaya berbeda.

Dengan akreditasi yang kuat baik di tingkat nasional maupun internasional, BINUS University memastikan kualitas pendidikan yang tinggi. Selain itu, berbagai jenis beasiswa disediakan untuk membuat pendidikan lebih terjangkau. Semua ini menjadikan BINUS University sebagai alternatif terbaik bagi mereka yang tidak lolos seleksi SNBT, memberikan kesempatan untuk tetap mencapai karier impian melalui pendidikan yang berkualitas.

Press Release ini juga sudah tayang diĀ VRITIMES