SBM Indonesia Kolaborasi dengan ASH untuk Peningkatan Pendidikan Satpam

Sekolah Bisnis Manajemen - SBM Indonesia

SBM Indonesia, sebuah institusi pendidikan di Jakarta, telah menjalin kemitraan dengan Asosiasi Satpam Hotel untuk mengadakan sesi pelatihan pada 14 Juni 2024. Tujuan dari pelatihan ini adalah meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pendidikan, dengan fokus pada tantangan modern di era saat ini. Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat sistem manajemen hotel serta membangun hubungan yang baik antara perusahaan dan masyarakat, sambil mempromosikan pendidikan inklusif di Indonesia.

Acara di SBM Indonesia diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Wakil Ketua SBM Indonesia, Rizal Rahmawan, dan dihadiri oleh Ketua Umum Asosiasi Satpam Hotel, Efrizon. Pelatihan ini memberikan informasi dan motivasi tentang pentingnya pendidikan bagi satpam yang dinaungi ASH, dengan menekankan kapasitas individu dalam bersaing di dunia kerja.

Dalam acara tersebut, Bapak Ir. Drs. M. Syamsidi Bakri M.Eng., M.B.A., berbagi pengalamannya dalam industri kelapa sawit selama 45 tahun, menyoroti bahwa kapasitas individu adalah kunci utama dalam mencapai kesuksesan, terutama dalam berkompetisi di pasar kerja yang kompetitif.

SBM Indonesia, di bawah kepemimpinan Marko Rasuandi, berkomitmen untuk menyebarkan pendidikan yang inklusif di seluruh Indonesia dengan menggunakan teknologi AI untuk mendukung pembelajaran yang fleksibel dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat. Harapannya, kerja sama dengan ASH menjadi awal untuk mengembangkan kapasitas individu dan meratakan akses pendidikan di Indonesia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES