Tokocrypto Menyambut Listing Kommunitas (KOM): Hadiah Rp400 Juta Menanti!

Tokocrypto secara resmi melisting Kommunitas (KOM), salah satu aset kripto terkemuka Indonesia, di platform mereka. Listing ini merupakan langkah penting bagi KOM, sebuah proyek kripto Indonesia yang berkembang pesat dalam ekosistem blockchain. Di tahun 2023, KOM bersama 500 token lainnya telah resmi terdaftar dalam Surat Keputusan Bappebti, menandai pengakuan dan regulasi yang lebih kuat dalam industri kripto Indonesia.

CEO Kommunitas, Robby Jeo, mengungkapkan antusiasmenya terhadap pencapaian ini. Ia menekankan bahwa listing di Tokocrypto merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan dan memberikan akses lebih luas kepada komunitas kripto di Indonesia. Kommunitas.net sendiri adalah ekosistem urun dana terdesentralisasi yang menghubungkan investor ritel dengan proyek-proyek Web3, menciptakan peluang investasi yang lebih inklusif dan transparan.

Tokocrypto, sebagai salah satu platform perdagangan aset kripto terbesar di Indonesia, menawarkan fitur-fitur unggulan yang memungkinkan perdagangan aset kripto dengan aman dan efisien. Dengan adanya listing KOM, pengguna di Indonesia kini memiliki akses lebih mudah dan aman untuk memperdagangkan token KOM. CMO Tokocrypto, Wan Iqbal, berharap langkah ini dapat meningkatkan likuiditas dan adopsi token KOM di pasar domestik, sekaligus memperkuat ekosistem blockchain di Indonesia.

Untuk merayakan listing KOM, Tokocrypto mengadakan Launch-Drop dengan total hadiah Rp400 juta. Pengguna yang telah lolos verifikasi akun KYC level 1 dan memiliki token TKO dalam wallet Tokocrypto selama periode 11 Juni 2024 hingga 20 Juni 2024 berkesempatan mengikuti acara ini. Listing ini diharapkan membawa dampak positif bagi industri kripto lokal, memberikan peluang bagi proyek kripto lokal untuk berkembang dan bersaing di pasar global.