Webinar LindungiHutan Kupas ESG untuk Bisnis Berkelanjutan

LindungiHutan dan Enviro Strategic Indonesia mengadakan webinar Green Skilling pada Kamis, 11 Juli 2024. Webinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang praktik bisnis berkelanjutan melalui konsep ESG (Environmental, Social, and Governance). ESG menjadi standar global yang penting bagi perusahaan untuk mengelola dampak lingkungan dan sosial serta meningkatkan tata kelola perusahaan.

Konsep ESG tidak hanya berfungsi untuk menjaga lingkungan dan kesejahteraan sosial, tetapi juga meningkatkan transparansi dan akuntabilitas perusahaan. Banyak investor dan pemangku kepentingan sekarang menggunakan ESG sebagai kriteria utama dalam pengambilan keputusan. Oleh karena itu, pemahaman mendalam tentang konsep ini sangat penting bagi perusahaan yang ingin beroperasi secara berkelanjutan.

Webinar ini akan menampilkan Moch. R. Hakim Adhyguna, Co-Founder Enviro Strategic Indonesia, sebagai pembicara utama. Acara ini akan membahas tiga pilar utama ESG dan cara mengintegrasikannya ke dalam operasi dan strategi bisnis. Selain itu, webinar ini akan menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penerapan ESG untuk meningkatkan kepercayaan investor dan pemangku kepentingan lainnya.

Peserta webinar akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan narasumber, mengajukan pertanyaan, dan mendapatkan hadiah. LindungiHutan, sebagai start-up lingkungan yang berfokus pada konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat, telah menanam lebih dari 835 ribu pohon dengan berbagai brand dan perusahaan di Indonesia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES