7 Ide Buket Bunga yang Cantik dan Cocok untuk Momen Bahagiamu

7 Ide Buket Bunga yang Cantik dan Cocok untuk Momen Bahagiamu
orori.com

Seruni.id – Buket bunga menjadi salah satu elemen pernikahan yang akan melengkapi momen bahagiamu. Buket bunga tidak hanya sekadar rangkaian bunga tanpa arti yang signifikan. Namun, bagi mereka yang mementingkan makna hari pernikahan dan detail penting, hal ini bisa menjadi cara untuk mengekspresikan tema pernikahan.

Bisa menjadi dekorasi cantik pelengkap penampilan, sekaligus ekspresi estetika wedding yang juga penting. Jadi, jangan sia-sia waktu lagi, bagi kamu yang masih bingung, berikut kami akan memberikan beberapa ide rangkaian bunga yang cantik dan menarik untuk hari bahagiamu.

1. Mawar yang Cocok untuk Tema Apapun

7 Ide Buket Bunga yang Cantik dan Cocok untuk Momen Bahagiamu
wolipop,detik.com

Bagi kamu yang masih bingung memilih bunga pengantin untuk berbagai tema pernikahan, kamu bisa memilih bunga mawar. Sebab, setiap kelopak bunga mawar dengan berbagai warna, memiliki makna yang positif, baik cinta, kecantikan, ketulusan, kebahagiaan, dan lainnya.

2. Bunga Artifisial

7 Ide Buket Bunga yang Cantik dan Cocok untuk Momen Bahagiamu

Kalau ingin memiliki buket bunga yang tahan lama, namun tetap terlihat cantik, maka bunga artifisial sangat cocok untuk menjadi pilihan dan tentunya tak kalah cantik dengan bunga asli. Meski bukan bunga sungguhan, namun harganya lebih terjangkau dan cocok bagi kamu yang ingin berhemat biaya pernikahan. Selain itu, bunga palsu juga memiliki banyak variasi serta tanpa harus mengurangi makna dari arti bunga yang asli. Namun harus banyak perhatian jika memang kamu memilih bunga artifisial ini.

3. Buket Rustic

7 Ide Buket Bunga yang Cantik dan Cocok untuk Momen Bahagiamu
bukalapak.com

Ingin menggelar pernikahan dengan tema rustic? Buket rustic sepertinya sangat cocok menjadi pilihamu. Buket bunga denga gaya ini menimbulkan kesan alami dan netral yang sangat cantik. Tentunya hal ini sangat pas apabila digunakan untuk acara pernikahan modern maupun daerah. Selain itu gaya rustic juga sangat identik dengan kesan yang romantis, effortless dan indah yang semua membuat semua yang melihatnya akan ‘meleleh’.

4. Buket Bunga Anggrek

7 Ide Buket Bunga yang Cantik dan Cocok untuk Momen Bahagiamu
idntimes.com

Meskipun harganya yang cukup mahal, namun buket bunga anggrek bisa memberikan kesan yang berebda dalam acara pernikahan. Bunga ini sendiri merupakan simbol dari keindahan dan kesempurnaan. Jadi, tak heran jika anggrek sering hadir ataupun ada dalam kerumunan bunga lainnya dalam acara pernikahan. Buket bunga anggrek juga cocok untuk kamu yang menginginkan pernikahan yang klasik dan modern serta jauh dari kata yang ribet.

5. Dreamy Baby Breath

7 Ide Buket Bunga yang Cantik dan Cocok untuk Momen Bahagiamu
tokopedia.com

Mungkin kita masih sangat asing dengan dreamy baby breath, dimana bunga ini memiliki makna cinta yang abadi. Oleh karena itu, kehadirannya di acara pernikahan akan menjadi pemandangan yang tak biasa. Kuncup bunganya yang kecil manis ini sering melambangkan cinta suci, sedangkan bentuknya yang dreamy menjadikannya simpel dan menarik, baik untuk pernikahan modern atau bergaya tradisional sekalipun. Tentunya bunga ini cocok untuk menjadi buket bunga pernikahan.

6. Colorful Flower

7 Ide Buket Bunga yang Cantik dan Cocok untuk Momen Bahagiamu
bespokebouquet.co.za

Ide buket bunga pernikahan yang berikutnya adalah colorful flower. Buket bunga ini paling mencuri perhatian dengan memilih bunga tangan yang punya banyak variasi warna. Kesan modern akan diperoleh dari buket bunga tipe ini, sambil juga mementingkan hadirnya bunga-bunga favorit lain yang sudah wajib tampil untuk acara pernikahan. Jika ingin mendapatkan sentuhan bunga yang indah, ada baiknya mendiskusikan dengan vendor tempat kamu membeli bunga tersebut. Minta jenis bunga klasik, dengan variasi baru seperti sukulen, dan hiasi dengan dedaunan hijau berbagai bentuk.

7. Warna Monokrom

7 Ide Buket Bunga yang Cantik dan Cocok untuk Momen Bahagiamu
shopee.co.id

Ide rangkaian bunga untuk pernikahan yang terakhir adalah menggunakan warna monokrom. Rangkaian bunga nan indah yang menggunakan warna monokrom akan terlihat lebih modern karena hanya menggunakan satu warna yang bisa mempercantik pemandangan. Dengan hanya menggunakan satu warna bisa memberikan aura glamor, feminim, dan modern bercampur menjadi satu. Selain itu dengan menggunakan satu warna bisa menjadi hal yang simpel namun sangat menarik untuk dilihat.

Baca Juga: 12 Jenis Bunga Anggrek yang Paling Cantik dan Banyak Dicari

Sekian ide rangkaian bunga pernikahan yang bisa mempercantik dan memeriahkan acara tersebut. Tentunya kehadiran rangkaian bunga tersebut menjadi sesuatu yang ditunggun-tunggu oleh para tamu undangan apalagi yang masih lajang. Jadi, jangan sampai terlewat untuk mempersiapkannya, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.