Jangan Minder, Ini 10 Kelebihan Wanita Bertubuh Mungil

Jangan Minder, Ini 10 Kelebihan Wanita Bertubuh Mungil
idntimes.com

Seruni.id – Banyak wanita yang merasa minder ketika mereka memiliki tubuh yang mungil. Tapi tak sedikit pula yang menginginkan tubuh seperti itu. Sebab, wanita bertubuh mungil bukanlah sebuah kekurangan, tapi bisa menjadi kelebihan yang mungkin tidak disadari.

Jangan Minder, Ini 10 Kelebihan Wanita Bertubuh Mungil
bp-guide.com

Jika kamu merasa kurang percaya diri dengan tubuh mungilmu, mungkin kamu belum mengetahui apa saja kelebihan wanita bertubuh pendek. Nah, inilah beberapa kelebihan yang harus kamu tahu.

1. Terlihat Lebih Awet Muda

Wanita bertubuh mungil akan cenderung terlihat lebih awet muda. Karena kebanyakan orang kerap kali menilai usia seseorang dari postur tubuh mereka. Mungkin saja, kamu pernah dipandang sebagai anak yang memiliki usia dari usia yang sebenarnya? Berbeda dengan wanita bertubuh tinggi, mereka akan terlihat lebih tua dan dewasa dari usia yang sesungguhnya. Mungkin itulah yang menjadi penyebab wanita bertubuh tinggi lebih berpikiran dewasa, daripada wanita bertubuh pendek.

2. Menggemaskan

Selain terlihat lebih awet muda, biasanya perempuan dengan postur tubuh mungil, membuatnya terlihat begitu lincah dalam melakukan aktivitas. Bukan hanya itu saja, mereka juga terlihat sangat menggemaskan, loh.

3. Lebih Irirt

Banyak yang bilang, salah satu kelebihan wanita bertubuh mungil adalah lebih irit. Meskipun ini sebenarnya tergantung pada kepribadian seseorang. Namun, keuntungan memiliki tubuh pendek adalah, kamu tidak perlu repot membeli baju baru karena baju lama sudah tak lagi muat ditubuhmu. Sebab, kamu masih bisa loh mengenakan baju lama dan akan mendapatkan banyak baju dari kakak-kakakmu. Uang yang seharusnya dibelikan baju, bisa kamu tabungkan untuk membeli keperluan yang lainnya.

4. Menjadi Pusat Perhatian

Bukan hanya wanita yang bertubuh tinggi saja yang akan menjadi pusat perhatian. Namun, bagi kamu yang bertubuh mungil pun bisa menjadi pusat perhatian, loh. Ditambah lagi dengan wajahmu yang lebih terlihat imut dan awet muda daripada wanita tinggi. Inilah yang akan menjadikanmu pusat perhatian di manapun kamu berada. Jika ditambah dengan sikapmu yang mudah bergaul, maka kamu tidak hanya menjadi pusat perhatian saja, mungkin kamu juga akan memiliki banyak teman dan fans. Meski bertubuh mungil, kamu harus tetap menjadi wanita yang berkelas, ya.

5. Akan Nyaman di Transportasi Umum

Bagi kamu yang senang menggunakan trasnportasi umum, maka ukuran tubuhmu yang mungil dapat menjadi keuntungan tersendiri, loh. Karena ketika berada di dalam transportasi umum, kamu tidak perlu menggerakkan kaki agar tidak merasa pegal, seperti mereka yang bertubuh tinggi. Sesekali cobalah perhatikan jika sedang menaiki kendaraan umum, terutama jika sedang di kelas ekonomi. Kamu akan menemukan orang-orang dengan tubuh tinggi sering menggerakkan kaki mereka agar tidak merasa capek saat ditekuk dalam waktu lama. Dengan menggerakkan kaki, maka peredaran darah mereka tidak akan menjadi terhambat saat kaki ditekuk. Terutama jika mereka berada di kelas ekonomi yang memiliki ruang sempit bagi kaki para penumpang.

6. Lebih Santai

Biasanya, wanita bertubuh mungil akan terlihat lebih menyenangkan di mata orang lain. Wanita bertubuh pendek pun tidak seambisius mereka yang bertubuh tinggi dalam hal gaya. Inilah yang menyebabkan mereka lebih peka daripada wanita bertubuh tinggi. Sebab, wanita bertubuh pendek tidak hanya memikirkan dirinya sendiri. Namun juga memikirkan pasangannya, wanita bertubuh pendek juga mampu menyesuaikan gayanya dengan gaya pasangannya.

7. Bisa Belanja di Manapun

Wanita bertubuh pendek bisa belanja di manapun yang ia inginkan, entah di toko pakaian anak remaja maupun orang dewasa, itu sama saja. Ketika kamu masuk ke salah satu toko tersebut, tidak ada yang tahu, selagi kamu tidak memberi tahu mereka. Terutama jika kamu menyukai segala hal yang lucu-lucu, anda bisa membeli baju di toko pakaian anak remaja. Di toko pakaian anak remaja terdapat banyak sekali baju, sepatu, celana, topi dan benda-benda lainnya dengan motif lucu. Tentu saja akan terlihat sangat cocok jika kamu kenakan.

8. Tubuh Ideal Bagi Seorang Wanita

Banyak sekali wanita bertubuh mungil yang kurang percaya diri dengan dirinya sendiri, mungkinkah kamu salah satunya? Harus kamu ketahui, bahwa sebenarnya tidak ada alasan untuk minder dan merasa rendah diri. Sebaiknya, buanglah jauh-jauh perasaan tersebut. Sebab, sejak zaman dahulu, seorang wanita idealnya memang memiliki tubuh lebih pendek dari pria. Tidak perduli mau pendek gemuk atau langsing, selama kamu tidak malas untuk merawat diri dan tahu tips menjadi wanita yang cerdas dan pintar. Maka akan banyak kebahagiaan yang datang menghampirimu. Salah satunya kamu akan mendapat pasangan yang menyayangimu apa adanya.

9. Selalu Mendapat Tempat di Tengah atau di Depan Ketika Berfoto

Bagi kamu yang gemar berfoto, hal ini akan membuat anda berbahagia. Karena memiliki tubuh mungil, kamu akan selalu mendapat tempat di tengah atau di depan. Hal ini akan membuat tubuh kamu lebih terlihat ramping, berbanding berbalik saat mendapat posisi di samping kiri atau kanan karena akan membuat tubuh kamu terlihat besar akibat efek kamera.

10. Lebih Imut

Salah satu kelebihan wanita bertubuh mungil adalah dianggap imut. Wanita mana yang tidak suka dibilang imut? Pasti kamu suka dibilang imut, kan? Faktanya wanita bertubuh mungil lebih terlihat imut dari pada wanita bertubuh tinggi. Wanita dengan tubuh tinggi akan terlihat lebih dewasa daripada umur sebenarnya.

Baca Juga: 7 Trik Fashion untuk Wanita Bertubuh Mungil

Jadi, itulah beberapa kelebihan wanita bertubuh mungil yang mungkin dialami oleh beberapa orang. Tak perlu minder, tetap syukuri apa yang kita miliki. Kamu bisa menutupi kekuranganmu dengan beberapa kelebihan yang dirimu miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.