Larissa Chou Ungkapkan Kesedihannya Atas Kepergian Ustaz Arifin Ilham

instagram.com

Seruni.id – Kepergian Ustaz Arifin Ilham menghadap sang khalik menyisakan kesedihan mendalam bagi sang menantu, Larissa Chou. Ia mengaku sangat berduka atas kepergian ayah mertuanya itu. Lewat akun Instagramnya @larissachou, ia melepas sosok yang sangat disayang dan dihormatinya itu.

Hasil gambar untuk ustaz arifin ilham
idntimes.com

Istri dari Muhammad Alvin Faiz tersebut mengucapkan selamat jalan untuk ayah mertuanya itu. Dan mendoakan sang Ustaz agar diterima di sisi Yang Maha Kuasa. Larissa mengatakan, almarhum kini bisa tenang dan beristirahat, tidak merasa sakit lagi.

“Selamat jalan Abi sayang terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang abi selama ini. Terima kasih atas bimbingan dan nasehat abi selama ini,” tulis Larissa, Kamis, 23 Mei 2019.

Larissa mengaku sangat bersyuur bisa menjadi bagian dari keluarga Ustaz Arifin Ilham. Selain itu, ternyata semasa hidupnya, almarhum memiliki panggilan sayang untuk menantunya. Beliau juga kerap mengingatkan Larissa tentang akhirat.

“Abi selalu memanggil rissa setiap bertemu dengan sebutan ‘mantuku’ sambil tersenyum lebar selalu mengingatkan tentang akhirat tak pernah lupa bahkan sangat menyayangi rissa sejak awal memilih rissa sebagai menantu,” katanya lagi.

Meski mengaku ikhlas, Larissa mengaku akan selalu merindukan cara memanggil Ustaz Arifin terhadapnya.

“Terima kasih atas kasih sayang abi, yang menyayangi rissa dunia dan akhirat. Kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah. Allah yang menghidupkan dan akan kembali juga kepada Allah. Kami semua akan sangat merindukan Abi,” tuturnya.

Larissa dan putra pertama Arifin Ilham, Alvin, menikah pada tahun 2016. Keduanya mengikat janji suci di usia remaja dan kini telah dikaruniai satu anak laki-laki. Sebelum menikah, wanita keturunan Tionghoa itu terlebih dahulu menjadi mualaf.

Perlu diketahui, pada Selasa (21/5/2019), Ustaz Arifin Ilham sempat melewati masa kritis. Tapi, Rabu sore almarhum kembali kritis dan berlanjut dengan mengembuskan napas terakhir pada malam harinya di Rumah Sakit di Malaysia akibat kanker kelenjar getah bening. Beliau mengembuskan napas terakhir di usia 49 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.