Liburan ke D’Kandang, Kini Makin Lengkap dan Seru!

Seruni.id – Liburan hampir usai, namun sepertinya masih banyak para keluarga yang ingin menghabiskan sisa waktu liburan dengan berekreasi dengan anak-anak. Nah, salah satu tempat wisata yang luas, murah meriah, banyak spot, sekaligus tempat untuk edukasi dan juga cocok buat segala usia adalah di D’Kandang Amazing Farm.

Di D’Kandang, tiket masuknya hanya Rp.20.000 per orang, dan di sana kita juga bisa mnukarkan tiket dengan 1 cup es krim atau yoghurt buatan mereka, rasanya enak loh.

Setelah masuk, terdapat hamparan padang rumput sintesis yang bisa  dijadikan tenpat leyeh-leyeh untuk para orang tua yang ingin bersantai sambil makan bersama menikmati bekal yang dibawa, atau hasil wisata kuliner di booth-booth yang tersedia sepanjang area wisata.

Dekat dengan padang rumput sitentis, terdapat air mancur yang menjadi salah satu spot favorit bagi anak-anak. Mereka bisa bermain air pancuran sepuasnya di situ. Ada pula rumah pohon, perosotan, ayunan, permainan jipe, juga banyak permainan anak-anak lainnya yang seru dan menguras keringat.

Di sana juga anak-anak bisa bermain flying fox dan ATV, juga archery atau memanah. Walaupun di sopt-spot itu tentunya dikenakan biaya sendiri lagi di luar tiket masuk.

Selain itu, kita juga bisa mengajak anak-anak untuk mengenal dunia alam binatang. Dengan bermain air sambil menangkap ikan, memerah sapi, bercocok tanam, memberi makan kelinci, memberi makan rumput untuk kambing, juga naik kuda dan delman. Di spot-spot ini juga kita harus membeli koin lagi seharga sekitar Rp.20.000 – Rp.25.000. Khusus untuk naik kuda, 1 tiket berlaku hanya untuk 1 orang saja, tidak boleh didampingi oleh orang tua atau yang lainnya. Ada juga permainan mandi bola di sana loh, pokoknya dijamin puas deh!

Tak lupa juga, tentunya banyak spot-spot cantik yang instagramable untuk diabadikan dalam kamera maupun ponsel kita. Ada kursi-kursi cantik yang terbuat dari drum, ban-ban besar warna-warni yang berundak-undak, topi-topi caping dan lampion yang digantung di beberapa spot jalan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ada juga saung-saung bambu yang bisa disewakan untuk berbagai keperluan, misalnya untuk acara private keluarga, untuk reuni, ataupun family gathering.

Nah, lokasi D’Kandang terletak di Jl. Penarikan No.RT 07 / 02, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519.

Oh ya, ada harga khusus loh kalau kita datang lebih pagi sebelum jam 7 di hari Minggu. Tunggu apalagi, yuk habiskan sisa liburan kita dengan berwisata sambil beredukasi di D’Kandang Amazing Farm.

-Anggraini-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.