Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai

  • Bagikan
Nathalie Holscher dan Sule Resmi Becerai
cnnindonesia.com

Seruni.id – Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada Rabu (10/8/2022), setelah hakim membacakan putusan di Pengadilan Agama Cikarang.

Perceraian mereka diumumkan langsung oleh pihak Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, setelah sebelumnya mereka sudah melalui sidang mediasi yang diselenggarakan pada Senin (20/7/2022) lalu.

Kini, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai, itu artinya mereka bukan lagi sebagai pasangan suami istri. Sule diketahui telah menjatuhkan talak pada Nathalie Holscher.

Untuk diketahui, mereka telah resmi berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga kurang lebih dua tahun. Bisa dibilang, usia pernikahan keduanya sangat singkat.

Dari pernikahan itu, Sule dan Nathalie dikaruniai seorang putra yang diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna. Setelah bercerai, hak asuh pun jatuh pada Nathalie.

Sementara, putusan cerai Sule dan Nathalie menyatakan bahwa Sule menjatuhkan talak pada Nathalie dan sebagai konsekuensinya, Sule akan memberikan nafkah ke anaknya, Adzam, sebesar Rp25 juta per bulan.

Tak hanya itu, Sule juga akan memberikan dua unit mobilnya dan rumah pada Nathalie. Sule sendiri pun sudah menyepakati hal tersebut.

Komentar Warganet

Terkait, kabar bahwa Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai, menuai pro kontra. Sejumlah warganet menganggap bahwa Nathalie mendapatkan banyak keuntungan dari perceraian tersebut.

“Enak banget, “ komentar salah seorang warganet.

“Inilah salah satu cara kalua pingin cepat kaya secara instan,” tulis akun @mymr*** berkomentar.

“Lumayan, orang kerja berpuluh tahun belum tentu dapat dua mobil n rumah + nafkah 25 juta,” timpal yang lainnya.

“Selama Nathalie misi mu berhasil,” timpal yang lainnya ikut berkomentar.

Sementara itu, sebagian lainnya enggan menanggapi berlebihan akan keputusan dari Nathalie dan Sule. Mereka berharap, perceraian tersebut memang sudah merupakan jalan yag terbaik.

“Semoga keduanya mendapat pasangan atau pengganti yang disemogakan masing-masing.. amin amin allahumma amiin,” tulis yang lainnya.

“Semoga kang Sule ke depannya mendapatkan yang terbaik, cuan harta dah berhasil didapatkan,” imbuh yang lainnya.

Baca Juga: 10 Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher Sebelum Akhirnya Akan Bercerai

  • Bagikan