Nathalie Holscher Siap Dinikahi Sang Mantan Kekasih?

  • Bagikan
Nathalie Holscher Siap Dinikahi Sang Mantan Kekasih?
instagram.com/farizutama30

Seruni.id – Nathalie Holscher kini mulai membuka hatinya kembali pasca bercerai dengan komedian, Sule. Kabarnya, Nathalie saat ini tengah merajut kisah cinta dengan sang mantan kekasihnya dahulu, yakni Faris.

Ya, Nathalie Holscher dan Faris pernah menjalin hubungan asmara 10 tahun lalu. Namun, hubungan mereka kandas. Tapi, siapa sangka, setelah lama tidak bertemu, keduanya kembali berjumpa usai Nathalie Holscher bercerai.

Nathalie Holscher Siap Dinikahi Sang Mantan Kekasih?
instagram.com/farizutama30

Cinta Lama Bersemi Kembali

Benih-benih asmara pun tumbuh di antara keduanya, hingga membuat cinta lama bersemi kembali alias CLBK. Baru-baru ini, Nathalie Holscher berbagai kisah tentang hubungannya dengan Faris kala berbincang dengan Eko Patrio.

Di tengah perbincangan, Eko Patrio bertanya tentang keseriusan hubungan mereka, apakah mereka akan membawa hubungan tersebut sampai ke pelaminan.

Meski keduanya tengah dekat, tapi Nathalie mengaku belum memikirkan hal tersebut. Apalagi, saat ini, Faris sedang fokus menyelesaikan pendidikan S-2.

“Nanti dulu. Aku enggak sampai kepikiran ke situ dulu,” ucapnya.

“Kan, dia juga ada pendidikan juga. Jadi, dia enggak cuma kerja. Dia pendidikan juga nomor satu. Dia mau selesaiin S-1,” sambungnya.

Sudah Mengenal Keluarga Satu Sama Lain

Menurut wanita 29 tahun itu, mereka telah mengenal keluarga masing-masing. Sehingga, jika nantinya akan melangkah ke pelaminan, mereka tak terhalang restu.

“Kita lihat ke depannya. Tapi, kalau untuk orangtunya dari Faris itu memang benar-benar.. Ya, sama kayak Faris bestfriend banget sama mamaku, aku bestfriend banget sama papanya. Jadi, kalau apa-apa, papanya Faris selalu telepon,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Faris pun dihubungi melalui video call. Eko Patrio pun memberikan pertanyaan yang sama terakit rencana untuk menikah dengan Nathalir.

Ternyata, Faris sudah memiliki niat untuk mempersunting Nathalie Holscher. Namun, lagi-lagi ia masih ingin fokus menyelesaikan pendidikannya, ia pun masih meyakinkan diri sendiri. Apalagi, nantinya tanggung jawabnya akan semakin besar.

“Insyaallah, tahun depan. Insyaallah. Aku masih lagi lanjut S-2,” ujarnya.

“Nunggu yakin bangetlah. Yakin (Nathalie baik). Cuma, kan, sekarang harus mikir tanggung jawabnya lebih besar,” pungkas Faris.

Baca Juga: 10 Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher Sebelum Akhirnya Akan Bercerai

  • Bagikan