Profil Keisya Levronka Pelantun ‘Tak Ingin Usai’ yang Tengah Menjadi Sorotan

  • Bagikan
Profil Keisya Levronka Pelantun 'Tak Ingin Usai' yang Tengah Menjadi Sorotan
instagram.com/keisyalevronka

Seruni.id – Keisya Levronka belakangan tengah menjadi buah bibir warganet, usai dirinya dinilai gagal menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’, pada bagian yang bernada tinggi.

Profil Keisya Levronka Pelantun 'Tak Ingin Usai' yang Tengah Menjadi Sorotan
instagram.com/keisyalevronka

Dua kali terekam membawakan lagu tersebut secara langsung, Keisya Levronka terus dinilai gagal. Sampai akhirnya, sosoknya terus disorot oleh wargenet. Tak sedikit dari mereka yang meledek cara Keisya bernyanyi, tapi banyak pula yang terus memberikan semangat.

Profil Keisya Levronka

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Keisya Levronka, berikut profil Keisya Levronka yang telah Seruni rangkum.

Keisya Levronka adalah gadis kelahiran Malang, 2 Februari 2003 silam. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Levi Leonita dan Havron Liebchen.

Wanita 19 tahun itu, mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai model. Di tahun 2019, Keisya mengikuti kompetisi Putri Kartini Malang Post Photogenic 2019.

Kemudian, pada tahun 2020, Keisya Levronka mencoba peruntungannya di dunia tarik suara melalui ajang pencarian bakat Indoesian Idol musim ke-10. Ketika audisi, ia menyanyikan lagu dari Fiersa Besari yang berjudul Celengan rindu. Melalui lagu tersebut, ia berhasil mendapatkan golden tiket untuk lanjut ke babak berikutnya.

Namun sayang, ketika masuk di babak 12 besar, Keisya harus tereliminasi. Di mana saat itu dirinya membawakan lagu Setia yang dipopulerkan oleh Jikustik. Keluar dari Indonesian Idol tidak membuatnya putus semangat, ia justru memulai debutnya dengan mirilis lagu bertajuk Jadi Kekasihku Saja.

Lalu, pada tahun 2022, Keisya kembali mengeluarkan single terbarunya dengan judul Tak Ingin Usai. Lagu ciptaan Mario G itu, berhasil mencuri perhatian para pendengar musik. Bahkan, lagu yang viral di TikTok itu berhasil memuncaki berbagai tangga lagu platform musik digital di Indonesia termasuk memuncaki tangga lagu Billboard Indonesia.

Selain bernyanyi, Keisya sempat menjadi pembawa acara dalam program kuliner Geng Lahap yang tayang di stasiun televisi GTV. Dalam memandu acara tersebut, Keisya ditemani tiga pembawa acara lainnya. Mereka adalah Abiel Atan, Clarissa Putri, dan Richard Jeremy Simanjuntak.

Tak sampai di situ saja, Keisya juga melebarkan sayapnya dalam dunia akting. Tahun 2021, ia memulai debutnya sebagai seorang aktris lewat web series Jingga dan Senja. Keisya didapuk memerankan karakter Fio.

Baca Juga: 7 Penyanyi Indonesia yang Juga Sukses Bermain Film!

  • Bagikan