Rekomendasi Body Care dengan Aroma Coconut

Rekomendasi Body Care dengan Aroma Coconut

Seruni.id – Body Care dengan aroma coconut biasanya banyak diskuai oleh wanita. Selain aromanya yang manis dan unik, coconut oil memang sudah terkenal akan kandungan nutrisinya yang sehat bagi rambut dan kulit. Aroma coconut kerap ditemukan pada produk skincare atau body care, kandungan coconut untuk perawatan patut banget untuk kamu coba. Nah, kalau kamu sedang mencari atau penasaran dengan pilihan body care dengan aroma coconut, Seruni punya rekomendasinya untukmu nih.

1. Original Source Coconut & Shea Butter Body Butter

Rekomendasi Body Care dengan Aroma Coconut
bukalapak.com

Body butter ini memiliki aroma yang manis khas coconut. Dengan tekstur yang thick dan padat membuat kita harus ekstra effort ketika memakainya. Namun, jika sudah meresap, tidak akan terasa lengket, loh. Body care dengan aroma coconut ini selain wanginya yang tahan lama, juga bisa memberikan tubuhmu kelembapan. Namun, kekurangannya ada pada kemasan jarnya. Kebanyakan dari mereka yang sudah menggunakan produk ini, lebih suka jika dikemas dalam botol atau tube, karena rasanya lebh higienis.

2. Body Shop Coconut Exfoliating Cream Body Scrub

Rekomendasi Body Care dengan Aroma Coconut
celche.com

Body care dengan aroma coconut berikutnya ini ada dari Body Shop Coconut Exfoliating Cream Body Scrub. Produk ini akan membuat aktivitas mandimu jadi lebih menyenangkan. Apalagi, scrub ini diperkaya dengan kandungan Community Trade organic cold-pressed coconut oil untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit terasa lembap, halus, dan lembut. Untuk pengaplikasiannya sangat mudah sekali. Cukup oleskan pada kulit dan pijat-pijat secara lembut dengan gerakan memutar. Lalu biarkan kurang lebih selama 10 menit. Setelah itu baru deh dibilas dengan air sampai bersih. Jika ingin mendapatkan hasil yang optimal, jangan lupa gunakan body scrub ini minimal 2-3 kali dalam seminggu.

3. Dove Nourishing Secrets Coconut Oil Restoring Body Lotion

Rekomendasi Body Care dengan Aroma Coconut
pinterest.se

Body care dengan aroma coconut berikutnya ada body lotion dari Dove. Terinspirasi dari ritual kecantikan wanita India yang menggunakan coconut oil untuk rutinitas kecantikannya, Dove akhirnya meluncurkan body lotion yang memiliki formula super-rich dengan campuran coconut oil dan almond milk yang efektif melembapkan juga menutrisi kulit dengan optimal. Agar kulit sehat, mulus, dan tidak kering, aplikasikan body lotion ini pada pagi hari, malam menjelang tidur, sehabis mandi, atau setiap kulitmu terasa kering. Dengan menggunakan lotion ini kamu akan mendapatkan sensai kulit yang lembut dengan aroma yang menyegarkan.

4. Love Beauty and Planet Coconut Oil & Ylang Ylang Flower Body Wash

Rekomendasi Body Care dengan Aroma Coconut
shopee.co.id

Dikemas dengan packaging yang cantik, serta messages positif yang dibawa oleh Love Beauty and Planet ini langsung membius para beauty and skincare lovers sejak kemunculannya di Indonesia. Brand ini memiliki banyak varian yang wajib banget kamu coba, salah satunya yakni dengan aroma coconut. Body wash ini memiliki sensasi tropical fresh, yang mengandung organic Coconut Oil dan keharuman Ylang Ylang flower untuk melembapkan dan memberikan sensasi menyegarkan pada kulit tubuh setelah mandi. Selain itu, produk ini cocok untuk jenis kulit yang kering. Dan menariknya, body wash ini dikemas dalam 100% botol daur ulang, vegan-certified, cruelty free, bebas dari pewarna, silikon, dan paraben, lho.

5. Herborist Body Butter Coconut With Shea Butter

Rekomendasi Body Care dengan Aroma Coconut
lazada.co.id

Dan body care dengan aroma coconut yang terakhir ini merupakan produk dari Herborist yang sudah terkenal akan keharumannya. Body butter ini memiliki kandungan dua kali lebih tinggi untuk melembapkan kulit secara ekstra. Cocok banget buat pemilik kulit kering, Herborist Body Butter Coconut with Shea Butter hadir untuk kamu, nih. Body butter ini memiliki keunggulan untuk menghaluskan dan melembutkan kulit dengan ekstrak buah kelapa yang kaya akan vitamin. Teksturnya pun sangat lembut, sehingga tidak akan meninggalkan rasa lengket, cocok banget untuk dipakai beraktivitas sehari-hari. Terlebih lagi body butter ini sudah sudah lengkap dengan tabir surya yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

Baca Juga: Cara Rahasia Menjaga Tubuh dan Kulit Tetap Awet Muda

Itulah beberapa rekomendasi body care dengan aroma coconut. Kamu punya rekomendasi produk perawatan tubuh dengan aroma coconut juga? Yuk jangan ragu untuk share, siapa tahu masih banyak yang ingin tahu dan ingin mencoba produk-produk body care dengan aroma coconut lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.