Siapa yang Sangka Kalau 6 Artis Cantik Ini Punya Hubungan Spesial dengan Pejabat?

0

Seruni – Indonesia punya banyak artis-artis wanita yang cantik dan berbakat. Ternyata tidak hanya mempunyai wajah yang cantik, dibalik kesuksesan mereka, punya keluarga yang selalu mendukung mereka.

Banyak dari artis wanita yang mempunyai latar belakang politik, Meski memiliki orangtua yang bekerja di dunia politik, nyatanya sederet artis cantik ini memilih menjadi artis atau seniman.

Tidak hanya itu saja, artis-artis cantik ini sudah ada yang menjadi ibu, seperti Nia Ramadhani, Ashanty dan Nirina Zubir, sedengankan untuk Raline Shah dan Sherina Munaf masih fokus dengan karirnya.

1. Nirina Zubir

Ayah kandung Nirina yang bernama Amin Zubir adalah pensiunan diplomat. Bahkan Nirina lahir di Madagaskar karena saat itu ibunya ikut sang ayah bertugas dinegara tersebut.

This used to be my playground ???

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_) on

2. Raline Shah.

Artis asal Medan ini ternyata anak mantan diplomat dan juga anggota DPR/MPR-RI. Sang ayah, Rahmat Shah pernah menjabat sebagai konsul Jenderal Kehormatan Republik Turki. Tetapi untuk saat ini Rahmat Shah juga menjabat sebagai pimpian Palang merah Indonesia (PMI) provinsi Sumatera Utara.

?Simple pleasures?

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

3. Ashanty

Istri dari Anang Hermansyah ini punya Ayah yang bernama Profesor Soejahjo Hasnoputro merupakan mantan staf ahli di UNICEF, sedangkan kakeknya seorang diplomat.

4. Inayah Wahid

Inayah Wulandari atau yang biasa dikenal Naya Wahid ini adalah putri bungsu GusDur. Naya Wahid saat ini sedang membintangi salah satu sitkom di stasiun televisi swasta.

5. Nia Ramadhani

Almarhum Priya Ramadhani, adalah ayah Nia Ramadhani yang meninggal tahun 2014 lalu, pernah menjabat sebagai Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

6. Sherina Munaf

Pemain petualangan Sherina ini ternyata punya seorang ayah, Triawan Munaf musisi yang saat ini menjadi salah satu pejabat kepala Badan Ekonomi Kreatif sejak tahun 2015.

[wr]

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.