Sudah Kembali Menikah, Risty Tagor Mengaku Bahagia

Seruni.id – Belum lama ini, Risty Tagor mengunggah foto bayi perempuan. Tentu hal ini membuat banyak netizen bertanya-tanya, soal siapa sosok bayi mungil empunya senyum manis yang ada di Instagram pribadinya itu. Apakah kini Risty sudah menikah dan ia adalah anak ketiga Risty?

Pertanyaan itu banjir di kolom komentar tiap unggahan Risty Tagor. Bahkan, ada netizen yang meminta Risty menunjukkan suami barunya, agar tidak menimbulkan fitnah. Namun, menurut Risty Tagor, tidak akan ada fitnah, ia juga menyampaikan jika semua yang dia prioritaskan sudah mengetahui status barunya tersebut.

Baca Juga: Alasan 19 Artis Indonesia Berjilbab, Kian Cantik dan Anggun

Memang, setiap kali Risty memposting foto anak perempuannya itu, banyak sahabat yang sudah mengetahui hal tersebut. Mereka pun dengan akrab menyapa bayi mungil nan cantik dengan panggilan Cyla.

Sebelumnya, ia sudah memliki dua anak laki-laki, yakni Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyari. Masing-masing dari ayah yang berbeda. Arsen adalah anak dari pernikahan pertamanya dengan Rifky Balweel, dan Arkana adalah anak kedua dari pernikahannya bersama Stuart Collin.

Risty Tagor membenarkan kabar pernikahannya ini melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, hari ini, Rabu, 12 Desember 2018. Ia mengunggah potret dirinya bersama si bayi.

Dan pada unggahannya, Risty mengaku sudah diberi kepercayaan lagi oleh Tuhan, untuk merawat seorang anak (lagi). Ia juga mengatakan jika keluarga besar dan sahabatnya mengetahui jika ia sudah menikah. Namun, hingga berita ini ditulis, Risty belum membeberkan siapa pria yang menikahinya. Berikut klarifikasi Risty akan kabar tersebut:

“Alhamdulillah..Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak..Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah..jawabannya cuma 1..kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik..Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk..kalo pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa..sudah kehendak Allah. Disini aku cuma bisa Bismillah. fokus sm yg harus diurus Aja..alhamdulillah masih banyak bgt yg harus diurus, jd ga ada waktu utk mau tau atau urusin urusan hidup org lain, #alhamdulillah #bersyukur #TakdirAllahPastiBaik #GhibahSendiriDosaSendiri,” tulis Risty.

Sementara, Tjut Mutia, ibunda Risty, yang dihubungi media juga belum mau memberikan keterangan, karena tengah berada di luar kota.

“Mau tanya Risty, saya masih meeting di Surabaya, langsung dengan mba Iqo aja ya,” ujar Tjut Mutia saat dihubungi di hari yang sama.

Dari keterangan Iqo yang merupakan asisten Risty Tagor, akhirnya bisa dipastikan jika ia memang sudah kembali menikah. Namun, Iqo pun enggan membeberkan sosok pria yang menjadi suami Risty sekarang.

“Iya (sudah menikah),” tutur Iqo.

Bukan kah setiap orang berhak memiliki privasi? Lantas, mengapa kita harus ribut mengomentari pilihan hidup Risty? Semangat, mbak! Semoga mbak, ketiga anak, dan suami bisa terus bahagia di jalan-Nya. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.