7 Tempat Paling Romantis di Berbagai Negara, Cocok untuk Bulan Madu

  • Bagikan
7 Tempat Paling Romantis di Berbagai Negara, Cocok untuk Bulan Madu
travelplusstyle.com

Seruni.id – Tempat paling romantis yang akan Seruni ulas pada artikel kali ini, sangat cocok sekali dijadikan sebagai destinasi berbulan madu. Di mana saja, ya?

7 Tempat Paling Romantis di Berbagai Negara, Cocok untuk Bulan Madu
pixabay.com

Bulan madu adalah momen yang paling berkesan bagi pasangan yang baru menikah. Karena mereka bisa menghabiskan waktu berdua sambil menikmati tempat yang mereka pilih. Mereka yang tengah dimabuk cinta, tentu menginginkan tempat yang romantis. Nah, jika kamu berencana untuk mengadakan bulan madu, tapi masih bingung menentukan tempat, mungkin sejumlah tempat berikut ini bisa jadi referensimu. Simak berikut ini, yuk.

 

1. Bali, Indonesia

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Bali adalah salah satu destinasi yang paling populer di Indonesia. Tempat yang disebut dengan Pulau Dewata ini, memiliki suasana adat yang kental, sehingga akan memberikan aura dan energi yang berbeda. Akan selalu ada hal menarik yang akan kamu temukan di sana, terlebih jika kamu menyukai laut. Bali tidak hanya dijadikan sebagai pilihan berlibur saja, tapi juga sebagai tempat berbulan madu bagi pasangan yang baru menikah. Kalau kamu masih bingung ingin bulan madu di mana, Bali bisa menjadi pilihan yang tepat.

 

2. Nikko, Jepang

Jika memiliki budget yang lebih, rasanya sayang sekali jika tidak mengunjungi tempat paling romantis di Jepang ini. Kota yang menjadi pintu masuk Taman Nasional Nikko ini, paling terkenal dengan Toshou, yaitu kuil dengan dekorasi paling mewah di Jepang. Di sana, kamu akan disuguhkan oleh pemandangan pegunungan yang indah, danau, air terjun, mata air panas, monyet liar, hingga jalur pendakian yang akan memanjakan matamu. Nikko dan daerah Okunikko di sekitar Danau Chuzenji, khususnya, terkenal dengan warna musim gugur yang cantik.

 

3. Hakone, Jepang

Masih di negara Jepang, tempat paling romantis untuk berbulan madu berikutnya adalah Hakone, yaitu tempat yang masih bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone. Hakone terkenal dengan sumber air panas, keindahan alam, dan pemandangan Danau Ashinoka-nya. Bahkan, kamu juga bisa melihat pemandangan Gunung Fuji dari dekat. Kamu bisa mendapatkan banyak hal di Hakone yang memiliki keteduhan yang bikin betah. Kunjungi juga Owakidani, lembah vulkanik dengan mata air panas aktif yang mengepul menakjubkan.

 

4. Hanoi, Vietnam

Kalau kamu dan pasangan lebih suka menelusuri wisata sejarah, tempat ini cocok banget dijadikan sebagai pilihan. Kota yang begitu tenang dengan berbagai kejutan ini, akan memberikan pengalaman bulan madu yang berbeda. Ada sejumlah tempat yang bisa kamu jelajahi, mulai dari pasar tradisional yang unik, pertunjukan seni yang menarik, serta jalanan yang menarik pula. Hanoi, merupakan tempat yang paling pas bagi kamu yang tidak terlalu menyukai suasana manis nan romantis yang berlebihan.

 

5. El Nido, Filipina

Kesan perkotaan Eropa mungkin terasa kental di sini. El Nido adalah basis utama untuk menjelajahi atraksi bintang Palawan, Kepulauan Bacuit yang menakjubkan. Pantai dan resor yang indah akan memanjakanmu dengan hal yang menakjubkan di sini. Pengalaman menjelajahi pedesaan dan ekosistemnya yang masih asri membuat pernapasan lebih sehat. Cantik dan bersihnya air laut juga tak kalah bikin betah.

6. Koh Rong Island, Kamboja

Koh Rong adalah tempat paling romantis di Kamboja dengan keunikannya tersendiri. Tempat ini, terkenal sebagai pulau yang sepi, karena belum bajah terjamah dan berkembang. Kong Rong Island, juga menjadi pulau terindah di kawasan Kompong Som. Di sana, disuguhkan dengan pemandangan teluk salju berselimut air jernih dan biru kehijauan yang membentang beberapa kilometer. Di tengah, hutan dengan ribuan pohon kelapa dan air terjun yang segar. Pemandangan alam yang alami akan segera menghilangkan penat dan meningkatkan suasana romantis.

 

7. Luang Prabang, Laos

Luang Prabang atau secara harfiah berarti “Citra Kerajaan Buddha” memiliki 33 desa yang menjadi situs warisan dunia UNESCO. Letaknya berada di sebuah lembah pertemuan sungai Mekong dan Khan, Luang Prabang diberkahi dengan pemandangan indah tepi sungai dengan deretan pohon palem, kuil emas berornamen, dan monumen kuno. Arsitektur yang menarik terpelihara dengan baik dan memberikan pengalaman traveling yang tak terlupa.

Baca Juga: 30 Rekomendasi Kado Pernikahan Murah yang Berkesan dan Bermanfaat

Jadi, itulah tempat paling romantis di berbagai negara yang bisa kamu jadikan destinasi untuk berbulan madu. Kamu lebih tertarik berkunjung ke mana nih?

  • Bagikan