6 Tips Agar Kaki Terlihat Ramping Saat Pakai Jeans

  • Bagikan
6 Tips Agar Kaki Terlihat Ramping Saat Pakai Jeans
facetofeet.com

Seruni.id – Jeans adalah salah satu fashion item yang kerap menjadi favorit para wanita, karena lebih simpel dan nyaman. Namun, tidak semua wanita bisa percaya diri saat mengenakannya, terlebih bagi mereka yang memiliki ukuran kaki plus size. Tapi tenang saja, kamu masih bisa menyiasatinya kok, sehingga kamu lebih percaya diri dan kaki terlihat ramping saat pakai jeans. Asalkan kamu mengikuti lima tips yang Seruni berikan berikut ini, ya.

6 Tips Agar Kaki Terlihat Ramping Saat Pakai Jeans
popbela.com

1. Pilih Jeans Berwarna Gelap

Celana jeans memiiki beragam warna yang bisa disesuaikan dengan baju yang akan kamu kenakan. Mulai dari biru, putih, abu-abu, dan warna lainnya. Namun, agar kaki terlihat ramping, kamu bisa memilih warna yang gelap, seperti hitam atau drak grey. Sebab, warna tersebut akan memberikan ilusi pinggang yang lebih slim. Oh ya selain warna hitam, kamu juga boleh kok memilih warna biru tua, biru ungu tua, atau ungu tua.

2. Pilih Model High Waist

Hindarilah memilih model jeans dengan potongan rendah di bawah pinggang, ya. Selain sudah tidak zaman, model tersebut hanya akan membuatmu terlihat lebih besar, karena perut menjadi tidak tertuutpi. Untuk menyiasatinya dan agar kaki terlihat ramping, Seruni sarankan untuk mengenakan jeans high waist, karena model ini mampu menyembunyikan lemak berlebihan di bagian perut.

 

3. Pilih Jeans Berbahan Stretch

Ketika ingin memakai celana jeans, tapi tidak ingin kaki terlihat besar, maka kamu perlu memperhatikan bahan yang digunakan, ya. Agar kaki terlihat ramping, maka pilihlah jeans berbahan stretch, karena bahan tersebut mampu memperbaiki postur kaki kita, loh. Tak hanya itu, celana ini juga terasa lebih nyaman saat digunakan, sehingga ruang gerak menjadi lebih bebas. Jangan lupa, pilihlah ukuran celana yang sama dengan pinggangmu, ya.

 

4. Hindari Penggunaan Celana Jeans yang Terlalu Panjang

Saat membeli celana jeans, selain ukuran dan model, kamu juga harus memperhatikan panjang fashion item tersebut dengan kakimu. Agar kaki terlihat ramping saat menggunakan jeans, maka pilihlah celana dengan panjang yang pas. Pasalnya, jika panjang melebihi telapak kaki, hal tersebut hanya membuat ilusi tubuh kamu terlihat lebih besar.

 

5. Cek Saku Belakangnya

Agar kaki terlihat ramping saat menggunakan jeans, pastikan kamu menghindari jeans dengan saku belakang yang memiliki bordir, gambar, patch, atau motif apapun. Sebab, hal tersebut bisa menarik perhatian ke arah bokong. Selain itu, kamu juga perlu menghindari jeans dengan saku belakang yang kecil, karena hanya akan membuat bokong tampak lebih besar. Jadi, Seruni sarankan untuk memilih jeans dengan saku belakang polos dan berukuran besar.

 

6. Gunakan Alas Kaki yang Tepat

Ternyata pemilihan alas kaki juga berpengaruh terhadap pemakaian celana jeans, loh. Apalagi, buat kamu yang ingin kaki terlihat ramping. Jadi, pastikan kamu memilih alas kaki yang tepat. Sebaiknya, pilihlah footwear yang memperlihatkan telapak kaki secara lebih tegas, misalnya strappy heels.

Baca Juga: 8 Dampak Buruk Memakai Celana Jeans Ketat

Jadi, itulah enam tips agar kaki terlihat ramping saat pakai jeans. Semoga tips di atas bisa mengembalikan lagi kepercayaan dirimu, ya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu juga!

  • Bagikan