Ustadz Adi Hidayat Akan Terima Gelar Kehormatan dari Erdogan

Ustadz Adi Hidayat Akan Terima Gelar Kehormatan dari Erdogan
Hidayatullah.com

Seruni.id – Kabar bahagia datang dari Ustadz Adi Hidayat (UAH), rencananya ia akan menerima gelar kehormatan dari Presiden Erdogan di Istanbul Truki.

Ustadz Adi Hidayat Akan Terima Gelar Kehormatan dari Erdogan
Ustadz Adi Hidayat Akan Terima Gelar Kehormatan dari Erdogan

Kabar tersebut pertama kali dibagian sendiri oleh ia sendiri melalui instagram pribadinya pada Selasa (12/11/2019). Gelar Doktor Honoris dari Universitas Astrolabe Iatanbul ini diberikan karena, Ustadz yang dikenal dapat menguasi isi kitab Alquran beserta letak barisnya ini telah berkontri banyak di bidang pengetahuan, budaya dan dakwah.

“Alhamulillah UAH mendapat anugerah Dr Honoris Causa dalam kontribusi di bidang pengetahuan, budaya dan dakwah dari Universitas Astrolabe Istanbul,” tulis UAH.

Ulama Indonesia yang juga pemilik Akhyar TV ini, dijadwalkan akan menerima gelar kehormatan tersebut pada Kamis, (28/11/2019) mendatang yang akan diserahkan langsung oleh Presiden Erdogan dalam pembukaan acara Internasional Halal Expo.

“Anugerah tersebut akan langsung diberikan oleh Presiden Erdogan pada 28 November 2019 di Istanbul dalam pembukaan Internasional Halal Expo. Jazakumullah kheir atas doa sahabat semua,” sambungnya.

Dalam unggahannya terdapat foto surat undangan yang langsung ditandatangani oleh Ketua Univertistas Astrolabe Istanbul (IAU) Prof. M. Kher. Alghabani. Sontak unggahan tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

@asymiiskandar: “Masya Allah Tabarrakallah.”

@whenycalista: “Masyaallah tabarakallah ustaz selalu menginspirasi semoga selalu sehat dan dilancarkan segala urusan nya. Aamiin allahumma aamiin.”

@padrizal_lubis: “Alhamdulillah.”

@wenosleep: “Alhamdulillah, selamat Uztadz.”

Baca Juga: 18 Kata-kata Bijak Ustadz Abdul Somad yang Penting Diketahui

Selamat untuk Ustaz Adi Hidayat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.