Wow, PLN Dukung SurabayaKulineRUN

Wow, PLN Dukung SurabayaKulineRUN

0
SurabayaKulineRUN

Ajang sosialisasi Asian Games 2018

Surabaya KulineRUN merupakan salah satu realisasi komitmen HIN dalam mendukung pengembangan industri kepariwisataan nasional dengan mengangkat dan mengedepankan kearifan lokal, khususnya kekayaan dan keragaman kuliner dari berbagai daerah di Indonesia”.

Adapun hal khusus dari pelaksanaan SurabayaKulineRUN dibanding event serupa di kota-kota sebelumnya, kegiatan SurabayaKulineRUN kali ini juga akan dimanfaatkan untuk mendukung sosialisasi event Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 yang akan datang.

Dirut HIN, Iswandi, mengatakan bahwa pihaknya secara khusus menempatkan logo “Asian Games 2018” di jersey seluruh peserta SurabayaKulineRUN, sehingga event Asian Games 2018 akan dapat lebih tersosialisasi dan “demam”-nya juga akan dapat lebih terasa”. Lebih lanjut Iswandi menyampaikan bahwa pelaksanaan event “seri KulineRUN” di berbagai kota ini tidak terlepas dari semangat “BUMN Hadir Untuk Negeri”, dimana melalui penyelenggaraan event ini diharapkan akan memberikan kontribusi meningkatkan kedatangan wisatawan dari dalam maupun luar negeri, khususnya ke Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Supateka – sebagai pendukung utama event SurabayaKulineRUN – mengatakan bahwa sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, PLN merasa terpanggil untuk berperan serta dalam mendukung kegiatan pengembangan kepariwisataan di Jawa Timur dan di Surabaya pada khususnya.

Dukungan PLN tidak terlepas dari semangat sinergi diantara BUMN dan kemitraan dengan berbagai pihak dimana PLN melaksanakan kegiatan usahanya.

Event SurabayaKulineRUN akan diikuti sekitar 1500 pelari dari dalam dan luar negeri. Sebagai event series, setelah Surabaya KulineRUN, event KulineRUN selanjutnya akan dilaksanakan di Sanur, Bali.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.