10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Seruni.id – Ada banyak sekali parfum wanita yang memiliki aroma begitu harum dan tahan lama. Mulai dari harga terjangkau, hingga yang mahal. Penggunaan parfum sendiri merupakan salah satu penunjang saat berpenampilan. Maka dari itu, pengharum ini rasanya wajib banget selalu ada di dalam tas.

Bukan sekadar membuat tubuh wangi saja, tapi juga bisa menambah kepercayaan dirimu. Nah, buat kamu yang masih bingung dalam memilih parfum wanita paling wangi, kali ini Seruni akan mengulas beberapa pilihan merk parfum perempuan terbaik dan tahan lama. Apa saja, ya?

1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Brand yang satu ini memang sudah populer dengan berbagai macam produk kecantikannya. Tak terkecuali untuk body mist dan parfumnya. Salah satu yang paling jadi favorit para wanita adalah varian Japanese Cherry Blossom yang dikemas dalam botol merah muda dengan sangat unik.

Salah satu parfum wanita terlaris di Indonesia ini menawarkan wewangian floral khas cherry blossom yang sangat lembut dan menyegarkan. Dikemas dalam botol lebar berwarna merah muda berbahan kaca. Agar dapat tahan lebih lama, semprotkan di bagian sekitar leher. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp550 ribu.

2. Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Bagi kamu yang bergaya feminin, parfum ini sepertinya sangat cocok untukmu. Perpaduan harum bunga yang lembut dengan kesegaran buah, akan menciptakan suatu harum yang khas. Tak perlu khawatir harumnya akan hilang, parfum ini sangat tahan lama, loh. Oh ya, seri Daisy ini juga menjadi salah satu produk terfavorit. Jadi, kamu juga harus coba.

3. Calvin Klein Beauty Sheer Women

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Harganya memang cukup mahal, yakni sekitar Rp500 ribuan. Namun, harga yang ditawarkan pun sebanding dengan aroma yang dihasilkan. Produk ini menawarkan aroma yang sangat segar daripada Cherry Blossom TBS, dengan bahan jeruk bergamot, berry, dan peach. Kemudian untuk middle note, menawarkan wewangian floral peony, lily, dan melati. Tak ketinggalan juga wewangian cendana dan bunga vanili, yang menghasilkan kombinasi wewangian terbaik yang menyegarkan.

4. Wardah Parfum Eau De Toilette

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Ternyata brand dari Wardah ini juga punya produk parfum, loh. Parfum wanita ini menawarkan lima varian yang bisa kamu pakai sesuai selera dan kebutuhanmmu. Varian wanginya terdiri dari Sprak, Shine, Innocence, Flame dan Eternal.

Kemasannya sangat unik, yakni terbuat dari botol kaca tebal yang transaparan, dimana kamu bisa melihat warna dari parfum ini. Isi dari parfum ini 35 ml, sehingga bisa dengan mudah kamu bawa kemana-mana. Wangi lembut yang dihasikan parfum ini akan membuat kamu semakin percaya diri. Kamu bisa membeli parfum ini dengan harga kisaran Rp40 ribu.

5. Zoya Eau De Toilette

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Berikut ini merupakan salah satu jenis parfum wanita terlaris 2020. Parfum ini tersedia dalam tiga pilihan aroma, dan sangat cocok untuk para wanita yang aktif bergerak. Sebab, selain harganya terjangkau, harumnya pun tahan lama. Ketiga varian Zoya Eau de Toilette yaitu, Blossom dengan wangi floral yang manis, Marigold dengan wangi jasmine, dan cotton dengan wangi lembut. Dikemas dalam botol kaca mungil sebesar 50 ml, Eau de Toilette dari Zoya ini tampak elegan dan cantik. Produk lokal dari Zoya ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp99 ribu.

6. Gucci Bloom Eau De Parfum

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Merk parfum wanita yang wanginya tahan lama berikutnya ada Gucci Bloom Eau De Parfum. Parfum yang satu ini memiliki sensasi yang sangat kuat dan berani. keharuman yang berasal dari tuberose, jasmine, dan honeysuckle ini sangat siap mendampingi kamu yang memiliki kepribadian yang klasik dan sederhana. Parfum ini dirancang untuk semua usia dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

7. Issey Miyake L’Eau D’Issey

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Parfum wanita terlaris 2019 hingga saat ini berasal dari Jepang. Terdapat satu varian yang jadi favorit banyak orang, yakni Issey Miyake L’Eau D’Issey, dan harganya pun lebih mahal dari yang lainnya, yakni sekitar Rp700 ribu. Kemasan minimalis dan elegan dalam balutan botol berwarna broken white, menyempurnakan wangi yang lembut di dalamnya. Terdapat wewangian bunga lili putih, lotus, cyclamen, dan carnation.

8. Bvlgari Omnia Amthyste

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Bagi kamu yang suka mengoleksi parfum, pasti tidak asing lagi dengan parfum Bvlgari Omnia Amethyste. Parfum wanita isi ulang ini, termasuk parfum terlaris di kalangan wanita. Karena, aroma parfum ini wangi beraroma buah dan bunga. Ketika pertama membuka botol parfum ini, kamu akan merasakan sensasi segar dari aroma jeruk, aroma iris dan rose. Dengan aroma yang seperti itu, parfum ini sangat cocok untuk digunakan pada segala aktivitas.

9. Lancome La Vie Est Belle

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Menjadi salah satu merk parfum wanita yang tahan lama, La Vie Est Belle dari Lancome ini menciptakan semangat muda yang dapat mencerahkan hari-harimu. Keharuman parfum ini berasal dari pepraduan buah-buahan seperti blackcurrant, pear, dan orange blossom yang siap menemanimu. Harum ini sangat cocok digunakan saat menghadiri acara formal, seperti wisuda, pertemuan dengan orang penting, dan lainnya.

10. Estee Lauder Pleasure

10 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

Parfum wanita Estee Lauder tak kalah menyajikan aroma yang tahan lama. Kemasan botol kaca transparan menyelimuti aroma menyegarkan di dalamnya yang mengkombinasikan bahan bunga-bungaan. Menawarkan karakteristik parfum yang lembut dan tidak terlalu menyengat, berkat kombinasi bunga yang sempurna. Parfum ini sangat cocok untuk para wanita yang selalu tampil feminin. Harga parfum wanita ini ditawarkan sekitar Rp700 ribu.

Baca Juga: Sama-sama Wangi, Ini Perbedaan Antara Parfum, Eau De Toilette dan Cologne

Nah, itu lah pilihan merk parfum perempuan terbaik yang tahan lama. Jasi, kamu mau pilih yang mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.