Aa Jimmy Dinyatakan Meninggal Pasca Tsunami Anyer

0

Seruni.id – Aa Jimmy, komedian yang bergabung dalam JIGO, juga menjadi salah satu korban tsunami Anyer. Sebelumnya, Ifan Seventeen memberikan keterangan jika Aa memang ada dalam acara yang sama dengannya malam itu.

Image result for aa jimmy
viva.co.id

“Aa Jimmy yang isi acara kedua. Semua yang terlempar ke daratan selamat. Air lumpur naik, kaki di atas, besi, kayu di mana-mana,” ungkap Ifan.

Ade Gingsul yang merupakan kerabat Aa pun selamat dari peristiwa yang menerjang. Sebelumnya, ia meminta pada semua pihak untuk mendoakan agar Aa segera ditemukan.

Baca Juga: Tsunami Selat Sunda: 43 Meninggal Dunia, 584 Orang Luka-Luka, dan 2 Orang Hilang

Hingga beberapa waktu lalu, Arie K. Untung mengunggah foto Aa Jimmy, dan menyatakan jika ia mendapatkan kabar. Jenazah Aa Jimmy sudah ditemukan. Berikut unggahan Arie pada akun Instagram pribadinya:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on


“Dapat foto di grup yg disinyalir jenasah @argojimmygo. Barusan ditabayun. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’ fu ‘anhu.semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah..Semoga keluarga diberi.ketabahan aamiin..Semoga segala hal yang terjadi menjadi peringatan dan muhasabah untuk kembali mengingat Allah..#masyaallahtabarakallah,”

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.