Aktor Lawas, Rudy Salam Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

  • Bagikan
Aktor Lawas, Rudy Salam Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun
jatimnetwork.com

Seruni.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktor kawakan Indonesia bernama Rudy Salam, meninggal dunia pada Jumat (18/11/2022) di usia 73 tahun.

Aktor lawas itu, mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 06.04 WIB, setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Harum Jakarta.

Kabar tersebut dibagikan oleh sang keponakan, Gading Marten, melalui unggahannya di Instgaram. Gading tampak membagikan potret lawas sang paman di kala masih muda.

Gading Marten menuliskan pesan dan doa atas kepergian Rudy Salam untuk selamanya. Pesan dan doa tersebut berisi harapan agar semua kenangan tentang mendiang semasa hidup akan terus kekal.

“Rest In Peace om Rudy Salam. Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah,” tulis Gading.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

Pemilik nama lengkap Rudy Sutantio Abdul Salam ini merupakan aktor ternama dan berpengaruh di Indonesia. Semula, ia dikenal sebagai bintang film layar lebar sebelum akhirnya memutuskan menjadi pengacara.

Seperti diketahui, aktor lawas ini, merupakan salah satu saudara kandung dari Roy Marten, yang tak lain adalah ayah dari Gading Marten.

Ucapan Duka Dari Para Sahabat

Kabar duka atas kepergian Rudy Salam juga menjadi sorotan sejumlah artis. Tak sedikit rekan artis yang membanjiri postingan Gading Marten dengan ucapakan belasungkawa.

sinyoritaesperanza: “Ya Allah, idolanya almarhumah nyokap dulu ini. Turut berduka cita ya papading dan kel Om Rudy. Semoga Tuhan kasih penghiburan. Aamiin.”

audyitem: “Turut berduka @gadiiiing dan keluarga RIP om Rudy Salam.”

rezerdewi: “Turut berduka cita sedalam-dalamnya.”

yayukbasuki_: “Turut berduka cita ya Gading, may his soul be RIP. Inget dulu suka nonton film-filmnya beliau ❤️.”

sujonosurya: “Turut berduka cita mas Gading, Om Rudy Salam salah satu aktor favorit aku. 11-12 dengan Om Roy Marten ❤️❤️.”

Baca Juga: 110 Contoh Ucapan Turut Berduka Cita dalam Agama Islam yang Baik dan Benar

  • Bagikan