Alami Kecelakaan, Kaki Kanan Yukie Pas Band Patah

Seruni.id – Berita duka datang dari salah satu personel Pas band, yakni Yuki Arifin Martawidjaja atau yang biasa dikenal Yukie Pas Band, ia mengalami kecelakaan, Senin (21/1/2019). Sandy yang juga rekan satu band-nya menuturkan jika akibat kecelakaan ini, kaki kanan Yukie mengalami patah. Selain Yukie, juga ada seorang kru yang mengalami patah pada kaki kiri. Sandy juga menyampaikan jika Yukie mendapati musibah ini saat hendak berdakwah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sandy Andarusman (@sandypasband_) on


“Dia (Yukie) itu sedang dalam perjalanan, kan dia sering dakwah. Perjalanan dari Sukabumi, sampai di Cianjur dia ditabrak sama truk, remnya (truk) blong. Yukie patah kaki kanan, terus ada kru yang patah kaki kiri, namanya Oji, supirnya patah tangan. Sisanya yang lain luka-luka saja,”
ungkap Sandy.

Namun, setelah ditelusuri lebih dalam, musibah ini terjadi bukan hanya karena rem truk yang blong. Tapi juga kondisi jalan yang bisa dibilang cukup membahayakan. Karena jalur yang dilewati oleh Yukie dan timnya saat itu sedang licin, usai diguyur hujan.

Baca Juga: Ibu Meninggal, Ayah Menikah Lagi, Andini Berjuang Hidupi Adik-adik Batitanya

“Kemarin sore kejadiannya, kebetulan Cianjur dan sekitarnya kemarin hujan terus tuh. Kondisi jalan basah,” sambung Sandy.

Syukurnya, dalam musibah ini dipastikan tidak ada korban jiwa. Yukie pun sudah mendapatkan penanganan. Hanya saja hingga saat ini Sandy belum mengetahui secara pasti seperti apa kelanjutan penanganan medis yang diterima oleh Yukie.

“Enggak ada korban jiwa, dan Yukie sudah dipindah subuh. Sudah sampai di rumah sakit Halmahera Bandung, tapi saya belum tahu, akan di operasi atau ke mana, saya belum tahu jelasnya,” tutup Sandy.

Namun, anak Yukie Pas Band, Jubran Martawidjaja, mengunggah foto sang ayah di instastories-nya. Dan berharap ayahnya bisa segera pulih.

Semoga semua yang mengalami luka bisa segera mendapatkan perawatan terbaik, dan kembali seperti sedia kala. Aamiin.

Berikan Dukungan Kepada Kami Dengan Memberikan Rating

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.