Alhamdulliah, Irish Bella Akui Dirinya Sudah Mantap Berhijab

Alhamdulliah, Irish Bella Akui Dirinya Sudah Mantap Berhijab
Irish Bella Akui Dirinya Sudah Mantap Berhijab

Seruni.id – Yris Jetty Dirk de Beule atau lebih akrab disapa Irish Bella, menambah daftar deretan artis Indonesia yang kini telah berhijab. Dalam tayangan vlog Aish TV pada Jumat (6/9/2019) Irish Bella akui dirinya sudah mantap berhijab.

Alhamdulliah, Irish Bella Akui Dirinya Sudah Mantap Berhijab
Irish Bella Akui Dirinya Sudah Mantap Berhijab

Tampil Terututup dengan Balutan Hijab

Pada video tersebut, Irish Bella dan Ammar Zoni membuat konten Q&A untuk para penghuni YouTube. Di vlog terbarunya, wanita 23 tahun itu tampak mengenakan busana muslim dengan balutan hijab orange semi cokelat.

Dalam sesi Q&A, ada satu pertanyaan dari warganet, yaitu kenapa ia (Irish Bella) kini mantap berhijab. Pertanyaan itu lantas dijawab oleh Irish. Menurutnya, menutup aurat sudah menjadi keinginannya sejak lama, bahkan dari sebelum menikah.

“Karena ya, memang itu kan keinganan aku sudah lama. Dari sebelum menikah, pengen banget apa, bisa semakin apa ya, hijrah,” jawabnya.

Irish pun melanjutkan, jika pilihannya untuk berhijab kali ini memang sudah pada waktu yang tepat dan keputusan ini didukung oleh sang suami, Ammar Zoni.

“Salah satu yang belum terlaksana untuk aku pribadi yaitu, aku berhijab. Aku merasa ini saat yang tepat. Apalagi, aku sudah dapat support yang luar biasa dari suami aku juga, jadi semakin yakin,” jelasnya.

Aktris cantik blasteran Belgia-Indonesia ini juga mengaku bahwa proses hijrahnya saat ini diberi banyak kemudahan.

“Dan untungnya semuanya dimudahkanlah,” imbuhnya.

Selain mendukung dirinya untuk merubah penampilan dengan mengenakan hijab, Irish mengatakan bahwa Ammar merupakan suami yang sabar.

“Aku punya suami yang sabar, karenakan kadang-kadang kita baru berhijab gini kan kayak agak ribet dandannya kalau mau pergi keluar kemana-mana,” ungkapnya.

“Tapi, untung suami support, gitu. Ya senenglah pastinya, dan sekarang memang saat yang tepat,” tambahnya.

Jawaban tersebut sontak membuat Ammar memberikan pujian kepada sang istri tercinta yang kini tengah mengandung anak kembar.

“Aku cuma mau bilang, kamu cantik sekali pakai hijab,” kata Ammar.

Ammar berharap, istrinya mampu beristiqomah dalam menutup auratnya.

“Aku berharap, dengan hijab ini juga yang akan menutupi aurat kamu sampai nanti,” harapnya.

“Dan betul-betul, nggak cuma pakai hijab aja, tapi dimantepin, yah,” nasihat Ammer.

Mendengar pesan yang dilontarkan oleh sang suami, Irish pun meminta doa kepada teman-teman (penggemarnya) dan tak lupa pula pada sang suami tercinta.

“Iya, Insya Allah. Minta doanya ya, teman-teman semua. Yang paling utama ya pasti doa kamu sebagai suami. Kamu doain aku terus dong, iya kan?” kata Irish.

“Iya pastinya,” jawab Ammar.

Banyak yang Mendoakan

Kolom komentar YouTube channel Aish TV pun langsung dibajiri pujian dan doa dari para penggemarnya. Banyak yang mendoakan agar Irish Bella bisa seterusnya mengenakan hijab dan tetap beristiqomah. Bahkan, ada pula yang kagum dengan keharmonisan pasangan muda ini.

Ranti Caemm: “Semoga Kak Irish seterusnya pakai hijab,”

Fitriah Triah: “Begitu bahagianya lihat pasangan ini. Semoga Ibel dan Ammar selalu istiqomah dan sehat selalu Ibel dan bayi kembarnya,”

Sari Wulandari: “Masya Allah, makin cantik Irish, bidadari surganya Ammar. Bahagia dan sehat selalu Aish dan dedek kembarnya,”

Sella Maesella: “Ini yang aku tunggu dari dulu. Masya Allah, seperti bidadari dari surga. Semoga Kak Irish tetap istiqomah, ya,”

Enung Nung: “Masya Allah, suka banget Ibel pakai hijab, Alhamdulillah semoga istiqomah 💛💛,”

Fitir Sibauea: “Masya Allah, semoga kalian sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.