Benarkah Jennifer Dunn Kini Berhijab?

Seruni.id – Siapa tidak kenal Jennifer Dunn? Salah satu artis kontroversial yang belum lama keluar dari tahanan ini dikabarkan kini telah berubah dan berhijab. Artis yang akrab disapa Jedun ini tampil beda dari biasanya. Ia menggunakan hijab saat berada di tempat umum. Jedun melangkah dengan menundukkan wajah. Namun, sesekali ia memerhatikan sekitarnya. Video Jennifer Dunn menggunakan hijab ini beredar di media sosial. Benarkah Jennifer sudah hijrah dan berhijab? Nah, simak penjelasan berikut ya Moms!

Menurut berita yang dilansir dari laman http://bangka.tribunnews.com, dijelaskan bahwa penampilan terbaru Jennifer. yakni dengan berhijab,  ini diunggah secara langsung oleh akun Instagram sebuah salon kecantikan di daerah Bekasi dan Jakarta.

Akun Instagram @be_glamz ini pamerkan penampilan baru Jennifer Dunn. Dari keterangan foto-foto tersebut, diketahui bahwa Jennifer Dunn telah melakukan perawatan bulu mata di salon kecantikan tersebut. Terlihat memang artis ini tampak makin kinclong wajahnya dengan berhijab.

Pada berbagai kesempatan, Jedun, bagaimana artis ini kerap disapa, juga sudah terlihat sering kenakan hijab dan beberapa kali terekam kamera.

Penampilan baru Jennifer Dunn membuat sejumlah netizen pangling. Meski demikian tidak sedikit yang turut merasa senang melihat perubahan Jennifer. Menurut netizen, Jedun terlihat lebih cantik saat memakai hijab.

Karena beberapa awak media memang sudah beberapa kali melihat Jennifer mengenakan hijab di berbagai kesempatan, seperti saat makan bersama sang suami Faisal Haris, saat berada di salon kecantikan, dan saat pose bersama teman-temannya, maka kita doakan saja semoga Jennifer Dunn istiqomah dengan hijrahnya dan juga hijabnya, dan di atas itu semua semoga Jennifer menjadi sosok publik figur yang berubah ke arah yang lebih baik sehingga meniginspirasi banyak orang, masyarakat Indonesia khususnya.

Kita sebagai penonton, tidak mempunyai hak untuk memvonis kesalahan maupun keburukan orang lain, karena itu adalah hak Allah semata. Kita juga sebagai manusia, tidak luput dari dosa dan belum tahu apakah diri kita ini layak menjadi penghuni surga dibandingkan yang lain atau tidak. Fokuslah pada kebaikan orang lain dan lebih sadarlah pada kekurangan kita, sehingga kitapun bisa terus berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin.

 

 

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.