Ceramah Ustaz Hanan Attaki Membuat Cut Meyriska Mantap Berhijab

hot.grid.id

Seruni.id – Artis cantik yang kini berhijab yakni Cut Meyriksa mengungkapkan tentang apa yang membuatnya yakin untuk menutup aurat. Cut Meyriska mengaku mantap untuk berhijab karena postingan Ustaz Hanan Attaki di instagram. Hal itu dibenarkan saat ditanya oleh Ria Ricis dichanel YouTube-nya.

Gambar terkait
idntimes.com

Wanita berusia 26 tahun ini awalnya merasa bingung dengan kehidupannya, sampai akhirnya dia tersentuh melihat banyaknya musibah bencana alam yang akhir-akhir ini menimpa Indonesia, dan akhirnya membuat ia ingat dan takut kepada Allah SWT.

“Jadi yang membuat aku hijrah itu umur sudah mau 26 tahun ya mau ngapain lagi, main-main sama teman sudah, nikmatin masa muda juga sudah, dan dengan banyaknya kejadian-kejadian yang belakangan terjadi kayak bencana alam segala macam ya jadi ingat takut sama Allah,” cerita Cut Meyriska, Selasa (5/3/2019).

Dari situ, Cut Meyriska mulai ingin memperdalam agamanya dengan mengikuti berbagai kajian. Dia juga mem-follow para ustaz, salah satunya Hanan Attaki. Ustaz yang satu ini dinilai mampu membuatnya mantap berhijrah dan berhijab lantaran postingan kata-katanya yang menyentuh terkait dengan kehidupan.

“Karena di Islam kan wanita harus menutup diri kan, jadinya aku menutup diri dan dengan didorong banyaknya aku ikut kajian-kajian dan terus sudah gitu walaupun aku belum pernah ketemu Ustaz Hanan Attaki, tapi aku follow Instagramnya. Aku senang banget, aku suka lihat postingannya di Instagram sampai aku ngerepost pas lihat itu mendadak nangis terus besok sudah gitu,” tuturnya.

Menurut Cut Meyriska, cara Ustaz Hanan Attaki menyampaikan ceramah terasa sangat menyentuh, sampai membuat dia menitikkan air mata.

“Kalimat tentang hidup di dunia ini hanya sementara. Sebenarnya semua Ustaz itu isinya bagus. Ustaz Hanan Attaki ini cara ngomongnya bikin kita mewek banget gitu,” sambungnya.

Cut Meyriska pun berharap dan berdoa agar dirinya mantap berhijarah, dan tak mau main-main dalam mengenakan hijab.

“Tapi salat dulu berdoa supaya ini bukan mainan yang besok pakai, hari ini nggak, semoga nggak. Benar-benar ngeyakinin diri. Nanya teman juga yang baru berhijab gimana rasanya,” pungkasnya.

Semoga Cut Meyriska tetap beristiqomah dalam berhijrah dan menjalani perintah-Nya. Aamin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.