Ciri Wanita Terbaik Menurut Rasulullah

pinterest.at

Seruni.id – Wanita merupakan sosok yang paling berharga di dunia ini. Keberadaannya sangatlah penting. Darinya generasi penerus bangsa lahir. Dan dia merupakan sosok pandamping lelaki yang baik. Kelembutan hatinya dapat mencairkan hati yang keras. Hanya saja, tak semua wanita di masa kini yang memiliki sifat dan perilaku yang baik. Menurut Rasulullah, ada tiga ciri wanita terbaik. Apa saja? Berikut ulasannya.

ruangmuslimah.co

Menyenangkan Jika Dipandang Suami

Ciri wanita terbaik menurut Rasulullah, ialah dia yang menyenangkan jika dipandang oleh suami. Menyenangkan tak melulu masalah fisik. Tidak harus berkulit putih, hidung mancung, bibir seksi dan sebagainya. Bukan berarti bahwa yang bisa menjadi wanita terbaik hanyalah mereka yang terlihat cantik.

Menyenangkan dipandang suami, bukanlah semata soal kecantikan fisik. Tetapi yang dimaksud adalah inner beauty, atau kecantikan yang terpancar dari dalam hati. Wajahnya memancarkan keteduhan karena sering terkena air wudhu, dan semakin indah ketika memberikan senyuman kepada suami. Terlihat ada keikhlasan terlukis dari wajahnya, ada pancaran rasa syukur hidup sebagai istri bagi suaminya.

Baca Lebih Lanjut
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.