Deddy Corbuzier Dihujat Netizen Usai Roasting Lesti Kejora

  • Bagikan
Deddy Corbuzier Dihujat Netizen Usai Roasting Lesti Kejora
ladiestory.id

Seruni.id – Setelah Baim Wong, kini giliran Deddy Corbuzier yang dihujat oleh neziten. Mantan mentalis kenamaan itu, dibanjiri hujatan lantaran sebuah potongan video ‘Somasi’ di YouTube-nya, yang meroasting Lesti Kejora.

Melalui videonya bersama dengan Uus, mereka dianggap ikut melemparkan candaan terhadap kasus KDRT yang dialami oleh Lesti. Padahal, sebelumnya Deddy Corbuzier, sempat marah dan mengkritik konten Baim Wong yang melakukan prank terahadap polisi tentang KDRT.

Awalnya Marah

Dalam akun Instagram miliknya, Deddy Corbuzier mengeluarkan amarahnyaterkait konten yang diunggah oleh Baim Wong.

“@baimwaong sorry Bro.. Kali ini lo chuaaxs bgt… Dan gue sirik… Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank,” kata Deddy.

“But bro.. This is out of limit… I’m sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisinya! Dan KDRT.. Are you out of your mind?! Yes I did’nt chat u personally… Coz this isn’t personal,” tulisnya.

Amarahnya Menjadi Bumerang

Namun, siapa sangka, jika kritikan tersebut justru menjadi bumerang untuknya. Ayah satu anak itu, diserang netizen lantan potongan videonya, tentang candaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Netizen menganggap, ia tak ada bedanya dengan Baim Wong.

“Baim udah ga heran, tapi konten om sama temen om juga aku dengernya sakit loh, om. Kalau roasting pelaku aja enggak apa-apa, jangan korban dong (emote menangis). Korban lagi terbaring di rumah sakit, loh,” ujar @sikli*******jen.

Dalam konten di YouTube-nya yang bernama ‘Somasi’, Deddy Corbuzier bersama dengan Uus, membawakan kaba terkait laporan dugaan KDRT Lesti Kejora, terhadap suaminya, Rizky Billar.

“Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar karena dugaan KDRT,” kata Uus.

Namun, keduanya membawakan kabar tersebut dengan gaya impersonate Lesti Kejora.

“Dugaan itu gimana? Artinya dia belum yakin sama KDRT? Karena masih dugaan, berarti dia masih mikir ‘ini teha digampar pada saat itu konteksnya apa’,” tutur Deddy Corbuzier.

“Iya mungkin KDRT-nya ‘kalau dede ribet tahu’, mungkin itu ‘kan kalau dede yah’ gitu, KDRT mungkin KD-nya kalau dede,” timpal Uus sambil tertawa.

Uus dan Deddy Corbuzier juga menyinggung soal tanggapan Lesti yang menjadi meme belakangan ini.

“Sekarang teman-teman jangan ada yang minta komentar Lesti, karena Lesti lagi ada masalah, jangan pada minta komentar,” ucap Uus sambil tertawa.

“Jangan lupa pada gak tahu diri, kalau orang udah laporin KDRT terus minta tanggapan Lesti gimana tuh,” kata Deddy Corbuzier.

Taka sampai di situ, Deddy Corbuzier dan Uus pun sempat memparodikan lagu Let It Go yang diubah menjadi nama Lesti.

“Kita tunggu saja single dari Lesti, maksudnya lagu, Lesti Go, Lesti Go can hold it back anymore,” tutur Uus sambil memparodikan lagu Let It Go.

“Uus itu teman kita jangan dikata-katain,” kata Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Baim Wong Tuai Kemarahan Netizen, Bikin Konten Prank KDRT!

Hingga saat ini, Deddy Corbuzier belum memberikan tanggapan terkait videonya tersebut.

  • Bagikan