Baim Wong Tuai Kemarahan Netizen, Bikin Konten Prank KDRT!

  • Bagikan

Seruni.id – Baim Wong menjadi salah satu deretan nama yang menjadi trending topik di Twitter hari ini, Minggu (2/10/2022). Munculnya nama Baim Wong, lagi-lagi karena konten YouTube yang ia buat.

Seolah tak ada empati, Baim Wong, bersama sang istri, Paula Verhoeven, membuat konten prank terkait dengan berita KDRT yang dialami oleh pedangdut, Lesti Kejora.

Di tengah situasi yang sedang memanas, rasanya tak elok jika membuat konten prank yang berkaitan dengan masalah yang tengah ramai itu.

Apalagi, Baim dan Paula, datang ke kantor polisi seolah telah terjadi KDRT di dalam rumah tangga mereka. Dalam video tersebut, Paula meminta untuk dilakukan visum. Dimana hal tersebut hanyalah keperluan konten saja.

“Baim KDRT, Paula jalani visum. Nonton sebelum video ini di-takedown,” begitu judul yang ditulis Baim Wong dalam videonya (1/10/2022).

Sebelumys, Baim Wong dan Paula menyiapkan dulu rencana mereka sebelum berangkat. Mereka pun sudah mempersiapkan kamera tersembunyi yang diletakkan di dalam tas berwarna hitam.

Paula masuk ke kantor polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan niat membuat laporan. “Pak saya mau buat laporan tindakan KDRT,” ucap Paula Verhoeven yang membuat petugas terkejut.

“Waduh, KDRT lagi kayak Lesti dong,” ujar sang petugas. Setelah menjalankan skenarionya, Baim datang dan menjelaskan prank-nya itu. “Gimana ya kalo kita yang ngadu ke polisi ya,” kata Baim Wong.

Komentar Warganet

Konten tersebut pun mengundang kemarahan dari warganet. Mereka cukup kecewa dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebab, mereka dianggap tidak memiliki rasa empati.

@wahkerensih: “Baim udah kurang bahan buat bikin konten kemiskinan atau gimana ya sampe becandain hukum & KDRT gitu 🤔 Shameless banget sih. Penontonnya juga sama aja. Kok bisa sih demen sama konten ga bermutu kaya gitu?”

@pantungalimar: “Ini Baim Wong ganti ajalah jadi Baim Wrong”

@mazoefblueroses: “Udah saatnya kita beneran cancel Baim dan Paula. Buat ke depannya jangan kasih mereka views, jangan follow medsosnya, kalau bisa report sekalian akun YouTube channel, IG, dan sebagainya. MASALAH KDRT BUKAN UNTUK BERCANDAAN DAN KONTEN”

@cermateguh: “Baim paula padahal lumayan deket ama lesti, tapi gak ada empati empatinya ya. Kalau sampe yang punya ide konten sampe judul dan thumbnailnya dari Baim/Paula semua (bukan dari tim kreatif) parah sih. Kalau dari tim kreatif, kenapa bapau acc ya:(”

Baca Juga: Baim Wong Dikritik Netizen Karena Kontennya yang Tak Menjaga Privasi

Namun, video tayangan Baim Wong dan Paula Veerhoeven itu sudah menghilang dari YouTube dan tak lagi bisa diakses.

  • Bagikan