[Video] Harga Outfit Millenials Ini Fantastis, Setara Forturner!

  • Bagikan
millenials

Seruni.id – Gaya anak-anak millenials ini bikin melongo. Dalam sekali penampilan, harga outfit anak millenials ini fantastis, setara dengan Toyota Fortuner. Harga yang bikin geleng-geleng kepala.

Ternyata saat ini, memperhatikan penampilan bukan hanya milik perempuan millenials. Sekarang, penampilan tidak saja menjadi hal penting bagi kaum perempuan, sudah banyak laki-laki yang juga memperhatikan penampilannya. Dari atas ke bawah, semua diperhatikan dan branded. Mulai dari kaus hingga sepatu yang dikenakannya.

Laki-laki muda saat ini, selain sangat memperhatikan model dan desainnya, brand atau desainer yang membuat pakaian itu juga menjadi salah satu hal penting yang tidak boleh luput dari perhatian mereka. Ketenaran nama brand-brand ternama ini juga menjadi salah satu faktor penting bagi kaum millenials ini.

Video satu ini memperlihatkan jumlah total harga outfit beberapa anak zaman now yang harganya sangat fantastis. Video yang kembali diunggah oleh pengguna akun Facebook bernama Aak Prast dari YouTube ini ramai menjadi perbincangan banyak orang.

Video ini menunjukkan ketika dua orang YouTuber mewawancarai beberapa pengunjung acara Urban Sneaker Society 2.0 di Jakarta. Keduanya mempertanyakan tentang harga outfit yang sedang dikenakan beberapa pengunjung.

Dalam video yang diunggah kembali pada Jumat (27/7) kemarin, diketahui bahwa harga keseluruhan outfit yang dikenakan oleh salah satu pengunjung ada yang mencapai Rp321 juta atau setara dengan sebuah mobil Toyota Forturner. Untuk pengunjung lain yang juga diwawancara harga keseluruhan outfit beberapa pengunjung lainnya berkisar di belasan hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: Puluhan Anak Muda Sosialisasikan SDGs 2030 di Car Free Day

Berikut adalah video yang bikin melongo atas outfit kaum millenials ini:

Video yang berdurasi 8 menit 56 detik itu sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang merasa dirinya menjadi rakyat jelata yang tidak mempunyai apa-apa setelah menonton video tersebut.

Ada juga yang berpendapat bahwa hal itu wajar dilakukan karena orang tersebut atau orang tuanya memang memiliki penghasilan yang berlebih. Selain itu, ada juga yang menjadikannya sebagai bahan lelucon.

Berasa rakyat jelata duit sgtu buat beli baju…klo saya buat beli rumah…,” tulis akun Imam Dwi Hartanto.

Jadi berasa tinggal di pedalaman..norak ga sih gw liat video ini,” ungkap akun Lies Triana.

Tu pakaian di jual terus duitnya di pake di desa bisa buat rumah mewah tuh hhhhh,” tulis akun Muhammad Khotibur Rohim.

Klo saya lihatya.. ini seperti achievement.. sebagian org butuh bukti kalo dirinya udah bener2 nyampek dititik tertentu, ya dg beli2 barang mahal kek gitu misalnya.. jd klo dibilang buang2 duit ya ga juga, toh mereka mampu beli berarti duitnya emang sisa2, toh jadi investasi juga,” ujar akun Dovi da Lopezz.

kalau mereka bisa beli kenapa enggak, cuma mungkin pemikiran masing2 orang berbeda2, ada yang ingin dijadikan modal, investasi, atau sumbang ke yayasan,dsb.. sah-sah aja menurutku, kecuali duit tersebut hasil dari korupsi barulah kita boleh marah dsb,” papar akun Venny Garapengendalipasir.

Kira2 baju jaket mahal begitu tahan bacok gak ya,” komentar akun Prima Pribadi Agusta.

Anjir ini Anak2 sultan dari lahir ga pernah minum Okky Jelly Drink ya kwkwkwkwkwkwk,” tambah akun Dimas Suwardono Wibowo.

***

Namun, apakah hal tersebut tidak berlebihan? Semoga saja mahalnya outfit yang digunakan diiringi juga dengan kesadaran untuk berbagi dengan oran-orang yang membutuhkan.

Sebagai orangtua, sepertinya penting untuk tidak hanya membiasakan anak-anak konsumtif menyukai dan membeli barang-barang branded dan mahal, tapi juga menekankan kebiasaan untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan, menjadi generasi penerus bangsa yang bermanfaat bagi banyak orang.

  • Bagikan