Hilangkan Lemak di Pipi dengan 5 Cara Ini!

inovasee.com

Seruni.id – Bagi sebagian wanita, pipi yang chubby atau bulat terasa menganggu penampilan. Memiliki pipi tirus dianggap bisa mempercantik dan menunjang penampilan. Banyak wanita yang ingin menghilangkan lemak di pipi dengan cara sedot lemak ataupun operasi plastik. Padahal, itu bukanlah satu-satunya cara yang bisa dilakukan. Masih ada cara alami yang bisa kamu lakukan. Berikut lima caranya:

Banyak Minum Air Putih

Image result for Banyak Minum Air Putih
hellosehat.com

Cara menghilangkan lemak di pipi adalah dengan banyak-banyak minum air putih. Percaya atau tidak, lemak memang dapat larut oleh minuman sehat satu ini dan oleh sebab itu juga, bagi kalian yang berada pada suatu program diet maka mengonsumsi air putih 8 gelas sehari sangat disarankan. Tidak hanya lemak di tubuh yang bisa dilunturkan oleh air putih, tapi lemak di wajah juga akan berhasil dilunturkan apabila setiap hari paling tidak meminum 2 liter.

Memijat Wajah

Image result for Memijat Wajah
wolipop.detik.com

Memijat wajah sangat efektif sebagai cara mengecilkan pipi tembem secara alami. Dengan melakukan pijatan wajah ini akan membantu mengurangi lemak pada wajah. Caranya mudah saja, oleskan minyak yang diperuntukkan untuk muka sebagai pelicin. Kemudian lakukan gerakan memutar menggunakan jari telunjuk dan jari tengah mulai dari pipi bawah ke pipi atas lalu kembali lagi. Lakukan selama 15 menit.

Senam Wajah

Related image
klikdokter.com

Melakukan senam wajah merupakan salah satu cara alternatif untuk menghilangkan lemak di pipi. Melakukan senam wajah mudah saja. Kamu hanya perlu menyiapkan 1 buah balon. Caranya, tiuplah balon menggunakan mulutmu. Setelah balon mengembang, kempeskan kembali balonnya. Lakukan cara tersebut secara berulang.

Mengunyah Permen Karet

Image result for Mengunyah Permen Karet
mentari.onlline

Cara mudah selanjutnya yaitu dengan mengunyah permen karet. Metode ini bisa dibilang sangat mudah. Karena kamu hanya perlu rutin mengunyah permen karet setiap hari. Kunyah permen karet selama 20 menit, 2 kali sehari. Namun pilihlah permen karet yang tanpa gula.

Sering Tersenyum

Image result for Sering Tersenyum
sidomi.com

Sering tersenyum tanpa alasan mungkin akan membuat kamu dikira gila oleh orang-orang sekitar. Tentu saja mungkin kamu ingin mencoba secara sembunyi-sembunyi cara ini agar tidak dikira gila. Dan yang perlu kamu lakukan hanyalah senyum lebar tanpa memperlihatkan gigi selama 5 menit. Ulangi hingga 5 kali.

Baca Juga: Punya Gigi Kelinci Alami, 8 Artis ini Tetap Percaya Diri. Bikin Senyum Mereka Makin Seksi! 

Semoga cara di atas bisa membantumu untuk menghilangkan lemak pada bagian pipimu, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.