Inspirasi Padu Padan Viantage Dress untuk Hijabers

Inspirasi Padu Padan Viantage Dress untuk Hijabres
ourdaily.co

Seruni.id – Gaya vintage kini banyak digemari oleh kaum minelial, tak terkecuali hijabers. Kebanyakan dari mereka menggunakan vintage dress untuk menciptakan kesan anggun dan sopan, sehingga cocok banget untuk dikenakan hijabers. Namun, masih bingung bagaimana cara memakai vintages dress? Lebih baik simak inspirasinya berikut ini, yuk!

1. Pilih Long Dress dengan Bahan Lace

Gaya vintage kini banyak digemari oleh kaum minelial, tak terkecuali hijabers. Kebanyakan dari mereka menggunakan vinatage dress untuk menciptakan kesan anggun dan
cewekbanget.grid.id

Untuk menciptakan kesan vitage, kamu harus pintar-pintar memilih model serta bahan dari vintage dress, ya. Cobalah pilih long dress berbahan lace dengan warna putih. Selain itu, kamu juga bisa styling hijab dengan topi seperti gambar di atas. Dengan begitu kesan vintage dan anggunnya lebih terasa.

2. Dress Monokrom dengan Motif Polkadot

Inspirasi Padu Padan Viantage Dress untuk Hijabres
review.bukalapak.com

Nuansa vinatge dress yang feminin dengan motif polkadot akan membuatmu tampak mempesona. Tapi kalau kamu ingin tampil lebih effortless dan stylish, andalkan dress polkadot untuk gaya keseharianmu. Motifnya yang sudah ramai siap mengelevasi tampilan setingkat lebih gaya.

3. Dress Ruffle

Inspirasi Padu Padan Viantage Dress untuk Hijabres
cewekbanget.grid.id

Ruffle dress dengan warna lilac juga menarik banget nih untuk kamu kenakan. Biar tampilanmu semakin stylish dan anggun, kamu bisa menambahkan obi dan hijab dengan warna hitam nih.

4. Overall Polkadot

Inspirasi Padu Padan Viantage Dress untuk Hijabres
review.bukalapak,com

Dress vintage dengan motif polkadot sepertinya masih mendominasi. Mesipun motifnya sama dengan dress yang sebelumnya, tapi cara memadukannya tentu berbeda. Seperti pada foto di atas, ia mengenakan overall polkadot yang dipadukan dengan rok plisket warna senada.

Lalu memilih kemeja putih sebagai dalaman yang tampak effortless tapi tetap terlihat chic. Agar tampilannya lebih stand out, kamu bisa mengenakan jaket berwarna cerah untuk menciptakan kombinasi bergaya vintage. Untuk alas kakinya, kamu bisa memilih sneakers putih, ya.

5. Puff Sleeve Top

Inspirasi Padu Padan Viantage Dress untuk Hijabres
cewekbanget.grid.id

Kamu juga bisa mengenakan puff sleeve top dengan warna pink soft dan sleeveless ruffle dress berwarna kuning pastel. Dengan tampilan seperti ini, akan membuat tampilanmu terlihat manis, loh.

Baca Juga: 6 Fakta Tentang Pakaian Thrift Jadi Tren di Kalangan Milenial

Nah, itulah inspirasi vintage dress yang bisa kalian contoh agar kalian tampak lebih stylish dan kekinian. Sebenarnya masih banyak inspirasi outfit tema vintage yang bisa kalian gunakan, namun kalian juga bisa mix and match sesuai dengan kemauan kalian. Selamat mencoba, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.