Keprihatinan Ustaz Felix Siauw Terhadap Konten Deddy Corbuzier

  • Bagikan
Keprihatianan Ustaz Felix Siauw Terhadap Konten Deddy Corbuzier
instagram.com/felilxsiauw

Seruni.id – Nama Deddy Corbuzier kini tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini lantaran di dalam podcast di YouTube-nya, ia mengundang pasangan sejenis (gay), yakni Ragil Mahardia dan Federik Vollert.

Keprihatianan Ustaz Felix Siauw Terhadap Konten Deddy Corbuzier
instagram.com/felix.siauw

Mendapatkan Kecaman dari Publik dan Tokoh Agama

Video tersebut pun mendapatkan banyak kecaman dari masyarakat hingga pemuka agama. Terbaru, Ustaz Felix Siauw turut menyoroti konten tersebut.

Melalui akun Instagramnya @felix.siauw, Ustaz Felix, mengunggah tangkapan layar video kolaborasi Deddy bersama Ragil. Pada unggahan tersebut, sang pendakwah secara blak-blakan memberikan peringatan keras atas video tersebut.

“Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengan kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan.” tulisnya.

Menurutnya, dirinya tak perlu menonton video yang dibagikan oleh kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Sebab, judulnya saja sudah terlihat mengandung kampanye negatif.

“Dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburuan dan dosa,” katanya.

Ia mengaku tak ada masalah dengan para pelaku maksiat. Pasalnya, mereka bisa bertaubat sewaktu-waktu. Namun, ia sangat menyayangkan tindakan menyebar luaskan maksiat, hingga menganggap hal tersebut adalah wajar.

“Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip benar dan baik,” ujarnya.

Ustaz Felix Siauw mengaku prihatin, terlebih ketika keburukan gencar dipromosikan secara luas, sedangkan kebenaran kerap kali mendapatkan ejekan.

“Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully,”

Di sisi lain, ia merasa sudah sepatutunya mengingatkan serta menyampaikan kebaikan. Selain itu, ia juga mengimbau untuk tidak menonton konten buruk yang mengarah pada referensi negatif.

“Smart itu cerdas, cerdas itu memikirkan akhirat dengan memanfaatkan dunia, bukan jual akhirat untuk kepentingan dunia,” tutupnya.

Komentar Warganet

Unggahan tersebut pun menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka turut mengecam atas video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier.

daengmattt: “Adsanse di atas segalanya,”

linda_alfaqiroh: “Setuju ustadd.. Saya juga gak suka.. Dan anehnya banyak orang-orang yang mendukung podcast ini,”

arifsolihan: “Makin lama kok makin kayak gini isi kontennya ya?? Dipandang dari segi manapun tidak ada sisi baiknya sama sekali,”

radeznradhani: “Demi cuan gini banget pengin viral.. Gak mikir bakal ada dampak negatif ke generai selanjutnya… @mastercorbuzier,”

mutiaradawiah: “Yang aktanya smart people, tapi kontenya gak menunjukkan beneran smart @mastercorbuzier,”

indahyuliannugraha: “Masya Allah, adem dan bijaksana banget ustadz penyampaiannya. Setuju banget aku.. Kaget sih pas tau orang secerdas @mastercorbuzier bikin podcast dengan tema begini.. Liat cuplikannya aja udah jijik,”

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier telah mengundang pasangan sesama jenis, Ragil dan Fred untuk hadir dalam Podcast Close the Door.

Mantan pesulap atau mentalist itu kemudian mengunggah hasil wawancaranya dengan Ragil dengan judul, ‘TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️- Kami happy loh.. – RAGIL AND FRED -Deddy Corbuzier Podcast’.

Baca Juga: Alhamdulillah, Deddy Corbuzier Telah Ucap Dua Kalimat Syahadat

  • Bagikan