Kesha Ratuliu Umumkan Hamil Anak Kedua

  • Bagikan
Kesha Ratuliu Umumkan Hamil Anak Kedua
instagram.com/kesharatuliu05

Seruni.id – Kesha Ratuliu dan suami, Adhi Permana, tengah diselimuti kebahagiaan. Melalui unggahan di Instagramnya, Kesha Ratuliu mengumumkan kehamilan keduanya.

Kesha Ratuliu Umumkan Hamil Anak Kedua
instagram.com/kesharatuliu05

Pada unggahan tersebut, wanita dengan nama lengkap Sarasefeika Kesha itu, membagikan potret yang memperlihatkan dirinya, sang suami, serta buah hatinya, Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Di mana pada foto tersebut, terlihat pula mereka memegang sebuah test pack yang bertuliskan “pregnant”, sebagai tanda bahwa wanita 24 tahun itu sedang mengandung buah cinta keduanya.

Kemudian, dalam foto lainnya, memperlihatkan berbagai ekspresi gemas dari Qwenzy yang begitu ekspresif sambil memegang test pack.

“InsyaAllah, Zyzy is gonna be a big brother. Zyzy slid 2: hahh?? Mica hamillllll. Zyzy slid 3: horeeeee!!!!!,” tulis Kesha.

Banjir Ucapan Selamat

Kabar tersebut pun langsung direspons dengan beragam komentar dari warganet. Beberapa di antaranya rekan artis. Mereka tak lupa memberikan ucapan selamat serta doa untuk Kesha Ratuliu dan calon buah hatinya.

fitrop: “Masya Allah selamat sygg ❤️❤️❤️,”

sarahkeihl:Congrats syg,”

donitabhubiy: “Masya Allah selamat sayang ❤️❤️❤️,”

ninaseptiani: “Whaaaa masyaAllah sehat-sehat sayangkuuu,”

marginw: “Sehat-sehat bumilss ❤️❤️❤️,”

widiyaxx:Semoga ibu dan debaynya sehattt selaluuu ❤️❤️❤️❤️❤️,”

choliif__: “Masya Allah kakak, Allah beri amanah adik buat Zyzy, Allah beri kesehatan perlindungan selalu buat kakak Key ❤,”

Baca Juga: 8 Manfaat USG yang Wajib Diketahui oleh Ibu Hamil

Kesha Ratuliu telah menikah dengan Adhi Permana sejak 7 Februari 2021 silam. Dari pernikahannya mereka dikaruniai putra pertama bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana yang lahir pada tanggal cantik, yakni 12 Desember 2021.

  • Bagikan