Kisah Pilu Wanita yang Pilih Cerai Karena Suami LGBT

  • Bagikan
Curhat Pilu Wanita yang Pilih Cerai Karena Suami LGBT

Seruni.id – Seorang wanita, yang diketahui bernama Cindy, membagikan kisah pilu yang pernah ia alami. Ia harus merelakan pernikahannya kandas di tengah jalan karena hal yang tak terduga.

Pernikahan yang awalnya diwarnai dengan air mata kebahagiaan, kini berubah menjadi air mata kesedihan, karena sang suami selingkuh. Bukan berselingkuh dengan wanita lain, rupanya sang suami diam-diam memiliki hubungan spesial dengan pria lain, karena memiliki orientasi seksual yang berbeda.

Kisah Pilu Wanita yang Pilih Cerai Karena Suami LGBT
minews.id

Melalui akun TikTok-nya @cndyynsd, Cindy menceritakan perjalanan cintanya hingga akhirnya harus berakhir kecewa. Pada video tersebut, terlihat beberapa potret foto prewedding hingga pernikahan yang membuat mereka tampak begitu bahagia.

“Dilamar seperti ratu, dihancurkan seperti debu. Perasaan bahagiaku saat itu adalah menikah dengan orang yang aku cinta dan melihat otangtua bahagia.”

Sejak awal, ia tak pernah menaruh curiga sedikitpun. Namun, setelah resmi menikah, sikapnya banyak berubah. Bahkan, selama menikah, Cindy tak pernah disentuh oleh sang suami. Dari sanalah rasa curiga mulai muncul.

“Bahkan selama menikah dia tidak mau menyentuhku sekalipun. I’ve married but still virgin. Dan ternyata… He’s not loving me, but him. Seketika dunia terasa runtuh.”

Meski menyesakkan dan membuat hancur, Cindy berusaha untuk bisa menerima kenyataan. Akan tetapi, hal tersebut justru membuat suaminya naik pitam dan pergi tak kembali. Sebab, Cindy telah memberi tahu mertuanya tentang keadaan sang sumi.

“Aku coba menerima keadaan itu, tapi dia malah pergi dan tidak ada kabar. Malah jadi aku yang merasa bersalah karena sudah negcek handphone-nya. Dia menghilang dan lost contact dari semua keluarga. Kecewa dan stres banget, hampir gila rasanya.” ujarnya pasrah.

Hingga akhirnya, karena sudah tak bisa dipertahankan lagi, pasangan yang baru menikah kurang dari enam bulan itu pun memilih untuk bercerai.

“Hal yang tidak pernah terbayangkan terjadi di hidupku. Hancur sehancurnya sampai pada saat itu aku ingin mengakhiri hidup tapi disadarkan oleh orang tua, keluarga dan sahabat yang selalu memberi semangat. Every thing is over,” pungkas Cindy.

Komentar Warganet

Curhatan pilu itu pun viral dan menuai berbagai komentar dari warganet di Twitter, setelah video tersebut dibagikan oleh akun @AREAJULID.

@aldeeach: “Sudah LGBT gak punya otak pula. Kalau ketemu yang kayak gini di jalan wajib dilempar pakai batu sebanyak 7 kali.”

@dstiii26: “Dibohongin hal sepele aja kayak misalkan, ‘Aku ketiduran’ padahal jalan sama yang lain itu udah nyesek, apalagi dibohongin kayak gini yang udah neglibatin kedua keluarga.”

@selphiebong: “Cewek-cewek kalau sudah ada insting, dipakai. Memang banyak orang egois, dan mbaknya ini gak satu-satunya. Gue ada temen juga yang dijadiin “kedok” untuk status kejantanan laki- laki “berkeluarga”.

Semoga kisah pilu ini membuat kita lebih berhati-hati. Sebelum memutuskan untuk menikah, cari tahu lebih jauh tentang calonmu, ya. Jangan sampai, kejadian ini kembali terjadi. Yuk kita doakan agar Cindy diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

  • Bagikan