Marine El Himer, Model Asal Prancis Umumkan Jadi Mualaf

  • Bagikan
Marine El Himer, Model Asal Prancis Umumkan Jadi Mualaf
instagram.com/marinelhimer

Seruni.id – Seorang model sekaligus bintang reality TV, Marine El Himer, mengumumkan kabar bahagia. Di mana dirinya kini telah mantap memeluk Islam. Menariknya, Marine El Himer menjadi mualaf di tengah kuatnya arus Islampobia di Eropa.

Marine El Himer, Model Asal Prancis Umumkan Jadi Mualaf
instagram.com/marinelhimer

Detik-detik menjadi seorang muslimah, menjadi tanda ‘hari paling bahagia’ dalam hidupnya. Melalui akun Instagramnya, Marine El Himer, membagikan momen ketika diriya mengucapkan dua kalimat syahadat di sebuah masjid.

“Tidak ada kata-kata yang cukup kuat untuk mengungkapkan intensitas kebahagiaan dan emosi yang dialami saat ini. Perjalanan spiritual yang saya harap akan terus mengangkat dan membimbing saya InsyaAllah,” tulisnya di Instagram.

Wanita dengan 1,6 juta pengikut di Instagram itu mengaku menjadi mualaf dan memeluk Islam adalah pilihan yang datang dari jiwa, hati, dan akal. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima Islam sejak beberapa bulan yang lalu.

Influencer yang kerap tampil dia cara televisi realitas Les Princes et les Princess de I’Amour (Pangeran dan Putri Cinta) di Prancis itu, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya atas dukungan dan kebaikan mereka selama ini.

Kemudian, beberapa hari lalu setelah dirinya mengumumkan mantap memeluk Islam, Marine El Himer juga membangikan fotonya yang tengah berada di Mekkah dengan balutan hijab.

Baca Juga: Berawal dari Membaca Potongan Ayat Al-Qur’an, Jenny Bule Jerman Jadi Mualaf

Sebagaimana diketahui, Islam merupakan agama dengan pertumbuhan yang begitu pesat. Jumlah muslim yang diperkirakan akan tumbuh akan tumbuh lebih dari dua kali lipat jumlah populasi dunia secara keseluruhan antara tahun 2015 dan 2060 menurut penelitian oleh Pew Research Center.

  • Bagikan