Momen Anak Bungsu Jadi Imam Salat, Arie Untung: Semoga Jadi Imam Haram

  • Bagikan
Momen Anak Bungsu Jadi Imam Salat, Arie Untung: Semoga Jadi Imam Harram
instagram.com/ariekuntung

Seruni.id – Memiliki anak yang sholeh, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para orangtua. Begitulah yang dirasakan oleh aktor, penyanyi, sekaligus pembawa acara, Arie Untung.

Momen Anak Bungsu Jadi Imam Salat, Arie Untung: Semoga Jadi Imam Harram
instagram.com/ariekuntung

 

Sebab, anak bungsunya, Mezbareta Yusuf Athala, sudah belajar menjadi imama salat di usianya yang baru menginjak 7 tahun. Melalui akun Instagramnya, suami dari Fenita Arie itu mengunggah potret sang buah hati yang tengah menjadi pemimpin salat bagi ibu dan kakak perempuannya.

“Semangat jadi imam. Ada yang liat cewek-cewek di rumah jamaah, dia kan laki-laki maju jadi imam.” tulis Arie Untung pada keterangan foto tersebut.

Hanya saja, pada slide foto berikutnya, tampak gerakan salat anak bungsunya itu tidak sama dengan ibu dan kakaknya. Namun, hal tersebut di maklumi oleh sang ayah. Sebab, ia masih dalam tahap belajar.

“Wahlasil slide berikutnya. Gak kompak. Gapapalah yang penting yang lagi semangat kan gak tau kalau yang di belakang gerakannya beda.” kata Arie Untung.

Meski begitu, ia tetap memberikan semangat. Bahkan, Arie mendoakan agar kelak sang anak bisa menjadi imam di Masjidil Haram, Makkah.

“Semoga tetap semangat ya @yussuf_athalla. Semoga nanti jadi imam haram, ya.”

Didoakan Warganet

Momen Anak Bungsu Jadi Imam Salat, Arie Untung: Semoga Jadi Imam Harram
instagram.com/ariekuntung

Unggahan yang memperlihatkan potret sang anak menjadi imam salat pun lantas menjadi perhatian warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan pujian dan doa.

verdesria: “MasyaAllah.. Sukses mas Arie Untung punya anak yang insya Allah sholeh da sholehah.”

rizka.darmawati.351: “Masya Allah, gpp semangat yang penting udah berani untuk belajar menjadi imam.. Masya Allah anak sholeh aamiin allahumma aamiin.”

profitsadiyah73:Masya Allah Tabarakallahu, anak sholih yang kelak di punggungnya ada tanggungjawab yang harus ditanggung sebagai laki-laki terhadap perempuan, yaitu ibumu, istrimu, anak perempuanmu, dan saudara perempuanmu naakkk.. Begitu kan bang @ariekuntung.”

sholeh_bm: “Masya Allah Tabarakallah.. Si ganteng calon penghuni JANNAH ❤.”

Baca Juga: Awal Berhijrah, Arie Untung dan Sang Istri Nyaris Berpisah

  • Bagikan