Mulan Mantap Berhijab setelah Perjalanan ke Palestina

Berhijab
Mulan Jameela

Ngelmu.co – Alhamdulillah, penyanyi Mulan Jameela memutuskan mantap mengenakan hijab sejak 14 Mei 2018, beberapa hari sebelum Ramadan 1439 H dimulai. Mulan mengaku bahwa dirinya tergerak hatinya untuk hijrah berhijab saat melakukan perjalanan spiritualnya ke Palestina.

Mulan, pelantun “Makhluk Tuhan Paling Sexi”, menceritakan usai pulang dari perjalanan spiritual bersama Ahmad Dhani dari Palestina, hatinya bergejolak ingin segera menutup auratnya.

“Insya Allah sekarang sudah mantap. Sebenarnya keinginan sudah dari dulu, tapi baru kesampaian sekarang,” ucap Mulan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018), dikutip dari Suara.

Baca juga: Karena Ceramah Ustad Abdul Somad, Cinta Penelope Memutuskan Berhijab

Pelantun lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi” itu mengisahkan terkait dengan proses hijrahnya ini untuk berhijab. Mulan mengaku saat ziarah ke Palestina, dirinya banyak berdoa dan melakukan ibadah di sana. Mulan juga menyadari bahwa hidup manusia di dunia itu singkat.

“Ya kan banyak salat di sana (Palestina) ya. Mungkin terketuk aja di sana kayak aku ini nyari apa selama ini. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar,” katanya.

Mulan merasa bersyukur karena Ahmad Dhani sebagai suami mendukung Mulan untuk berhijab. Bahkan kata pelantun “Wonder Woman” dan ibu beranak 3 tersebut mengatakan bahwa sebenarnya Dhani sudah memintanya berhijab yang berwarna hitam-hitam seperti orang-orang Timur Tengah.

Baca juga: Alasan Indah Dewi Pertiwi Berhijab Usai Pulang dari Palestina

“Keinginan dia (Mas Dhani) sudah lama sebenarnya, pengin hitam yang kayak Timur Tengah gitu. Cuma aku bilang, aku kan orang Indonesia, disesuaikan dengan Indonesia saja. Terus dia bilang, ya sudah nikmati aja dulu prosesnya yang penting kan arahnya sudah menuju ke sana,” kisah Mulan.

Semoga istiqomah ya dan selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.