Nathalie Holscher Beri Pesan Haru untuk Ferdi Putra Sambungnya

  • Bagikan
Nathalie Holscher Beri Pesan Haru untuk Ferdi Putra Sambungnya
wowkeren.com

Seruni.id – Nathalie Holscher beri pesan haru untuk sang putra sambungnya, Ferdinan Ardiansyah Sutisna, atau lebih akrab disapa dengan Ferdi.

Pesan itu ia sampaikan melalui podcast milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Nathalie mengatakan bahwa dirinya menyayangi Ferdi.

“Bunda sayang sama Ferdi. Kangen.” ujarnya dengan suara yang bergetar.

Selain mengungkapkan rasa sayang dan rindunya, ia juga mengingatkan agar Ferdi tidak lupa makan dan selalu mengutamakan pendidikan.

“Makan yang banyak, jangan main game terus. Yang penting, sekolah yang rajin.” tutur ibu satu anak itu.

Nathalie Holscher Beri Pesan Haru untuk Ferdi Putra Sambungnya
wowkeren.com

Selama ini, sebagai ibu sambung dari empat orang anak itu, memang nampak paling dekat dan lengket dengan anak bungsu Sule dari pernikahannya sebelumnya dengan Lina Jubaedah.

Sebab, sejak kecil, Ferdi harus kehilangan sang bunda, sehingga membuatnya menganggap Nathalie seperti ibu kandungnya sendiri. Wanita 29 tahun itu, sebenarnya tak hanya menitipkan pesan untuk Ferdi saja, tapi juga untuk setiap anak sambungnya.

Kepada Rizky Febian, ia berterima kasih karena selalu membuatnya tersenyum dan tertawa. Begitupun kepada Putri Delina, mantan disc jokey itu berharap, agar putri sambungnya bisa mneerima kenyataan dan mengerti posisinya sebagai seorang ibu. Sedangkan untuk Rizwan, ia memujinya karena saat ini sudah memulai kariernya di dunia hiburan.

Baca Juga:

Diketahui, Nathalie telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, pada 3 Juli 2022. Selain cerai, dia juga menuntut hak asuh dan nafkah atas anak semata wayangnya, Adzam.

  • Bagikan