Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke-7, Nycta Gina Izinkan Suami Poligami?

  • Bagikan
Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke-7, Nycta Gina Izinkan Suami Poligami?
instagram.com/missnyctagina

Seruni.id – Pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-7. Melalui unggahan video di kanal YouTube KinosGina, Nycta Gina memberikan ungkapan romantis sebagai pemanis di hari bahagianya itu.

Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke-7, Nycta Gina Izinkan Suami Poligami?
instagram.com/missnyctagina

Izinkan Suami Poligami

Namun, di tengah-tengah video, terselip kata-kata dari Nycta Gina yang cukup menghebohkan. Wanita kelahiran Jakarta, 3 November 1984 menuturkan bahwa ia memperbolehkan suaminya untuk berpoligami.

“Gue pernah bilang gitu sama Kinos, kayak gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, kalau mau ngelauin itu monggo, silakan. Aku bilang gitu ke Kinos,” ujar Nycta Gina.

Akan tetapi, jika hal tersebut benar-benar terjadi, pemilik nama lengkap Rizna Nyctagina itu, beraharap suaminya bisa berlaku adil.

“Kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau bisa adil monggo, silakan. Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala,” tambahnya.

Apa Alasannya?

Lantas, apa sih yang mendasari Nycta Gina mengizinkan laki-laki yang menikahinya pada 2 Agustus 2015 silam itu untuk berpoligami?

Menurutnya, menikah adalah ibadah, meskipun dirinya tidak siap jika hal itu terjadi. Selain itu, poligami bukanlah suatu hal yang dilarang dalam agama Islam. Itulah yang menjadi alasannya memperbolehkan suaminya berpoligami.

“Di otak aku tuh nikah ibadah, apapun yang terjadi, ya, itu ibadah. Kalau ditanya siap enggak siap, ya enggak sih. Cuma gue tuh lebih kayak, ya udah gue cari pahala dan ridho Allah, hal itu bukan hal yang dilarang sama agama kan,” tegasnya.

Meski telah menikah, tapi Gina mengaku tidak pernah mengecek media sosial milik Kinos. Bahkan, ia enggan mencari tahu soal kehidupan pribadi suaminya. Sebab, ia tak ingin suuzan dan membuatnya kepikiran. Ia hanya memohon kepada Allah SWT untuk ditujukkan jalan jika ada hal buruk yang menimpa keluarga kecilya itu.

“Gue enggak pernah ngelihat isi DM Instagramnya dia atau cek apapun, karena gue takut jadi suudzon, dosa, kepikiran,” jelasnya.

“Jadi gue cuma minta ke Allah untuk jaga keluarga gue, jaga anak gue, kalau memang ada hal tidak baik dari mereka, atau ada keburukan atau apapun kasih tahu ke gue dengan caranya Allah,” pungkasnya.

Baca Juga:

Jadi, seperti itulah ungkapan Nycta Gina yang mengizinkan sang suami untuk berpoligami. Kita doakan sama-sama, yuk, semoga rumah tangga mereka selalu harmonis dan dijauhkan dari hal-hal buruk.

  • Bagikan