5 Rekomendasi Parfum Rambut dengan Aroma yang Menyegarkan

  • Bagikan
5 Rekomendasi Parfum Rambut dengan Aroma yang Menyegarkan
allthingshair.com

Seruni.id – Bukan hanya tubuh yang membutuhkan parfum, tapi rambut juga, loh. Parfum rambut sangat dibutuhkan untuk menambah kesegaran. Apalagi di tengah aktivitas yang padat, sering kali rambut menjadi lepek dan bau. Belum lagi terik matahari yang membuat rambut mudah kusut dan kering.Cara praktis untuk mengembalikan kesegarannya adalah dengan menyemprotkan hair spray atau parfum rambut. Berikut Seruni rekomendasikan lima parfum rambut dengan aroma yang menyegarkan:

1. Etude House Silk Scarf Moist Hair Mist

5 Rekomendasi Parfum Rambut dengan Aroma yang Menyegarkan

Rambut lepek dan bau adalah hal yang paling menjengkelkan. Kondisi tersebut tidak hanya membuat kita tidak nyaman, tapi juga mengurangi rasa percaya diri, loh. Seruni punya solusi praktis untuk mengatasi masalah ini, yakni dengan menggunakan Etude House Silk Scarf Moist Hair Mist. Ini merupakan salah satu jenis parfum rambut yang dapat mengembalikan kesegaran rambutmu hanya dalam sekejap.

Produk yang satu ini, sangat cocok sekali untukmu yang memiliki permasalahan rambut kering. Kandungan camellia oil, argan oil, dan sunflower oilnya dapat menjaga kelembapan rambut. Selain itu, oil complex yang ada di dalamnya dapat melindungi rambut dari buruknya pengaruh sinar UV.

2. Safi Hair Xpert Perfume Mist

5 Rekomendasi Parfum Rambut dengan Aroma yang Menyegarkan

Buat kamu yang aktivitasnya sangat padat, Safit Hair Xpert Perfume Mist siap membantumu untuk menjaga kesegaran dan kelembapan rambutmu sepanjang hari. Kamu cukup menyemprotkannya ketika hendak beraktivitas. Kandungan dari Safi Xpert Perfume Mist ini sudah teruji halal, loh. Dengan aroma floral yang menyegarkan akan tahan selama 24 jam. Hanya dengan sekali semprot, dijamin aktiviasmu akan tetap nyaman seharian.

3. Cheveux Black Orchid

5 Rekomendasi Parfum Rambut dengan Aroma yang Menyegarkan

Parfum rambut berikutnya ada Cheveux Black Orchid. Produk yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai solusi untuk mengatasi rambut lepek dan bau di siang hari. Dengan aroma black orchidnya, mampu bertahan hingga 5-6 jam di outdoor, dan 3-4 jam di indoor. Parfum rambut yang satu ini, selain mengurangi lepek dan bau, juga dilengkapi dengan kandungan keratin untuk melembutkan rambut, aloe vera untuk melembapkan rambut, dan gingseng extact untuk memperkuat rambut.

4. Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossom

5 Rekomendasi Parfum Rambut dengan Aroma yang Menyegarkan

Jika memiliki masalah dengan rambut, entah disebabkan karena bau atau lepek, Makarizo Hair Energy Scenstation Cherry Blossom ini siap memberikan kesegaran dari alam yang beraroma floral menyegarkan. Selain itu, di dalamnya juga terkandung berbagai vitamin dan dilengkapi dengan formula ScenTech-F, hair mist ini dapat menetralkan aroma yang kurang sedap pada rambut. Kandungan vitamin di dalamnya juga dapat membantu mengembalikan kelembapan dan kilauan rambut.

5. Sunsilk Hair Vitamin Mist

5 Rekomendasi Parfum Rambut dengan Aroma yang Menyegarkan

Dengan kandungan camellia oil dan vitamin B di dalamnya, Sunsilk Hair Vitamin Mist mampu menutrisi dan menjaga kesehatan rambutmu. Parfum rambut ini bisa kamu semprotkan untuk menjaga keharuman rambut dengan aroma floral yang menyegarkan. Sunsilk Hair Vitamin Mist bisa kamu gunakan dalam keadaan rambut setengah basah atau saat rambut dalam keadaan kering.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Shampo untuk Rambut Kering dan Mengembang

Jadi, itulah lima rekomendasi parfum rambut yang bisa kamu gunakan. Gunakan secara rutin agar rambut tetap segar dan harum sepanjang hari. Kamu bisa mendapatkan produk tersebut dengan mudah, yakni di toko kosmetik, membeli secara online, dan juga tersedia di mini market. Selamat mencoba!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

seruni.id