Rekomendasi Penginapan di Sekitar Sirkuit Mandalika

  • Bagikan
Rekomendasi Penginapan di Sekitar Sirkuit Mandalika
agoda.com

Seruni.id – Sudah menemukan penginapan di sekitar sirkuit Mandalika? Kalau belum, lihat beberapa hotel yang Seruni rekomendasikan berikut ini, yuk.

MotoGP Mandalika 2022 sebentar lagi akan digelar. Bagi kamu yang berencana menyaksikan acara tersebut, diharapkan untuk mempersiapkan segalanya. Mulai dari pembelian tiket, akomondasi, hingga penginapan. Sebab, menyaksikan secara langsung perlehatan internasional ini merupakan kesempatan yang luar biasa. Jadi, jangan sampai ada persiapan yang terlewatkan. Kalau kamu masih bingung mencari penginapan yang berada di sekitar sirkuit Mandalika, berikut Seruni telah merangkum beberapa hotel yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menginap.

 

1. Orgin Lombok

Rekomendasi Penginapan di Sekitar Sirkuit Mandalika
tripadvisor.co.id

Rekomendasi penginapan yang pertama adalah Orgin Lombok, penginapan bergaya resor ini terletak di Dusun 151, Jalan Sengkol, Kuta, NTB. Tempat tersebut tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan pepohonan rimbun.

Hotel yang berada di dekat sirkuit Mandalika ini, juga tidak terlalu jauh dengan pantai, sehingga para tamu yang berkunjung dapat berenang atau berselancar, kemudian mengakhiri dengan menyaksikan momen matahari terbenam.

Jaraknya dari sirkuit Mandalika hanya sekitar 4,2 kilometer atau sekitar 13 menit jika ditempuh dengan kendaraan. Setiap kamar di Ogrin Lombok didominasi dengan nuansa tropis. Saat membuka pintu, kamu akan langsung disuguhkan dengan pemandangan kolam renang outdoor yang menenangkan. Untuk tarifnya, dibanderol dari harga Rp800 ribuan.

 

2. Novotel Lombok Resort and Villas

Rekomendasi Penginapan di Sekitar Sirkuit Mandalika
agoda.com

Bagi para pencinta patai, rekomendasi penginapan ini mungkin cocok untukmu. Lokasinya pun cukup strategis, hanya berjarak 0,41 km dari Pantai Seger dan 1,2 km dari Pantai Sernting dan Torok Bare, sehingga kamu bebas berkunjung ke pantai kapan pun kamu inginkan.

Peyalanannya pun sangat baik dan tidak akan mengecewakanmu. Selain itu, banyak fasilitas yang akan kamu dapatkan. Mulai dari pusat kebugaran, kolom renang, dan resepsionis 24 yang siap membantu segala urusan, mulai dari check-in, check-ot, dan urusan lainnya. Untuk tarifnya, kurang lebih Rp700 ribu per malam.

 

3. Batatu Villas

Rekomendasi Penginapan di Sekitar Sirkuit Mandalika
booking.com

Villa dengan lokasi yang cukup tersembunyi ini, bisa menjadi pilihan penginapan jika kamu ingin menonton MotoGP 2022. Di sana kamu akan mendapatkan beberapa faslitias, seperti kolam renang, WiFi, tempat parkir yang cukup luas, taman, televisi, kulkas, dapur, microwave, area bersantai, kamar mandi pribadi, sekaligus peralatan mandi.

Tempat ini berlokasi di Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB dengan jarak sekitar 5,1 km saja dari sirkuit Mandalika. Untuk tarifnya bervariasi, tergantung waktu menginap dan platform pemesanan. Jika kamu memean dari situs booking.com, maka harga yang ditawarkan mulai dari Rp900 ribuan.

 

4. Jivana Resort

Rekomendasi Penginapan di Sekitar Sirkuit Mandalika
jivanaresortlombok.com

Ingin tempat penginapan yang sejuk dan menenangkan? Jivana Resort bisa menjadi pilihanmu. Belokasi di Kuta, penginapan ini dipenuhi dengan pepohonan yang rindang dan bisa kamu jadikan tempat bersantai mesi di siang hari.

Jivana Resort memberikan beragam fasilitas yang akan membuatmu nyaman, seperti kolam renang, WiFi, serta restoran khusus yang menyajikan menu lezat. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kolam ikan yang yang bisa menjadi sarana bermain kamu dan keluarga. Dengan fasilitas yang beragam, kamu harus mengeluarkan Rp900 ribu per malam.

 

5. Amber Lombok Beach Resort

Rekomendasi Penginapan di Sekitar Sirkuit Mandalika
tripadvisor.co.id

Dengan lokasi yang tak jauh dari bibir pantai, penginapan ini cocok banget untuk kamu pilih. Selain nyaman, tempat tersebut akan memanjakan matamu, loh. Fasilitasnya pun cukup menarik, salah satunya adalah spa dengan kualitas nomor satu yang akan memberikanmu pengalaman yang tidak terlupakan.

Amber Lombok Beach Resort, bisa menjadi pilihan yang tepat karena dapat memberikan ketenangan, karena jauh dari keramaian. Tempat ini juga memiliki lokasi yang dekat dengan Pantai Nambung yang hanya berjarak sekitar 1,88 km dan Pantai Selong Belanak sekitar 4,13 km. Jika ingin menginap di sana, kamu harus merogoh kocek senilai Rp1 juta per malamnya.

 

6. Jeeva Beloam Beach Camp

Rekomendasi Penginapan di Sekitar Sirkuit Mandalika
agoda.com

Kalau kamu senang berpetualang, Jeeva Beloam Beach Camp ini, mungkin adalah pilihan yang tepat untukmu. Dengan desain yang dibuat seolah seperti camp, kamu akan merasakan sensasi menginap di alam terbuka.

Disertai dengan pemandangan laut yang sangat indah, kamu bisa bermain di pantai kapan pun kamu inginkan. Selain itu, Jeeva Beloam Beach Camp ini juga dapat memberikan ketenangan yang ekstra karena lokasinya yang jauh dari keramaian kota. Untuk biaya per malamnya, kamu harus mengeluarkan uang sekitar satu juta lima ratus ribu.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Penginapan Murah di Gili Trawangan

Demikian rekomendasi penginapan yang berada di sekitar Mandalika, kira-kira kamu mau pilih yang mana?

  • Bagikan