Sejumlah Selebriti Ramaikan Reuni 212, Siapa Saja?

Seruni.id – Sederet selebriti Indonesia ikut serta menghadiri reuni 212 di Monas pagi hingga siang tadi. Ada siapa saja kah yang hadir?

Teuku Wisnu nampak terlihat ikut hadir di acara akbar 212. Suami dari Shireen Sungkar tersebut memang diketahui rajin mengikuti aksi-aksi seperti ini.

Selain Teuku Wisnu, kakak iparnya, Irwansyah juga rurut serta dalam reuni akbar 212. Nampak kebersamaan keduanya, Teuku Wisnu dan Irwansyah, di reuni tersebut bersama dengan teman-teman yang lain.

Ada juga Dimas Seto yang nampak dalam foto sedang mengikuti reuni Akbar 212 hari ini. Suami dari Dhini Aminarti tersebut nampak sumrungah dengan beberapa temannya.

Selain itu ada Kiwil yang juga ikut serta dalam Acara tersebut. Kehadiran Kiwil dibagikan olehnya di akun Instagram pribadinya.

Nampak pula Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela. Mereka berdua tak absen untuk menghadiri reuni Akbar 212 meski Dhani sedang menghadapi kasus soal ujaran kebencian.

Selain itu, anak dari Presiden Indonesia Kedua, Titiek Soeharto, juga terlihat ikut salat subuh berjamaah dengan para peserta reuni Akbar 212.

Aktor Mario Irwinsyah juga diketahui mengikuti aksi Akbar 212. Videonya saat mengikuti aksi ini dibagikan lewat unggahan Instagram storynya, Minggu (2/12).

Tampak ia menyorot suasana di jalanan sekitar Monas saat Aksi Akbar 212. Mario juga tampak berfoto bersama peserta Aksi Akbar 212 lainnya. Aktor Mario Irwinsyah saat mengikuti aksi Akbar 212.

Aktris Ayu Azhari juga terlihat ikut dalam aksi Reuni Akbar 212. Dalam unggahan Instagramnya, Ayu Azhari membagikan foto saat mengikuti Aksi Akbar 212.

Ayu Azhari tampak cantik mengenakan hijab dan busana muslimah warna putih gading. Ia juga mengajak anak-anaknya berpartisipasi dalam aksi Akbar 212 ini.

Ayu Azhari juga membagikan foto kedua anaknya saat ikut serta dalam aksi ini. Putri Ayu Azhari dan putranya tampak berdiri dan membawa bendera Tauhid.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.