Selamat! Vebby Palwinta Umumkan Hamil Anak Kedua

  • Bagikan
Vebby Palwinta Umumkan Hamil Anak Kedua
instagram.com/vebbypalwinta

Seruni.id – Melalui Instagram pribadinya, Vebby Palwinta mengumumkan kabar bahagia. Istri dari Razi Bawazier itu, ternyata tengah hamil anak kedua.

Vebby Palwinta Umumkan Hamil Anak Kedua
instagram.com/vebbypalwinta

Dua hari lalu, dalam unggahan tersebut, Vebby Palwinta membagikan beberapa foto dirinya bersama sang suami. Pasangan yang menikah pada 18 April 2020 itu, tampak bahagia sambil memegang alat kehamilan ke arah kamera.

Vebby sangat bersyukur atas karunia yang Allah berikan kepadanya. Rupanya, keduanya sudah cukup lama menyimpan kabar bahagia ini. Sehingga ia merasa lega ketika telah mengumumkan kehamilan keduanya itu.

“Alhamdulillah Ali mau jadi abang ❤️,” tulisnya sebagai caption pembuka pada postingan tersebut.

“Aku dan Abba udah lama banget pengen share kebahagiaan ini… Masya Allah tabarakallah Ali bakal punya adik. Mohon doanya ya temen-temen onlinekuuuuh.”

Ucapan dari Warganet dan Sahabat

Kabar bahagia yang dibagikan oleh Vebby Palwinta itu pun disambut bahagia, termasuk dari netizen dan rekan-rekan selebriti lainnya. Mereka memberikan ucapan selamat di kolom komentar postingan artis 26 tahun itu.

ghirsy20: “MasyaAllah udah mau punya adik nih abang Ali. Sehat-sehat bumil sama utunnya. Mudah-mudahan aku segera menyusul punya anak. Aamiin ya rabbal’alamin.”

dindahw: “MasyaAllah sehat-sehat bumilku cintaku dan calon debayyy ❤️❤️❤️❤️.”

citraciki: “Waaahh alhamdulillah.”

dianayulestari: “Akhirnyaaa publish!!!! Sehat terusssss ❤️❤️❤️❤️.”

angbeenrishi: “Yeaaay akhirnyaaa launching juga bumiiil. Sehat terus sygg, sehat terus babynyaaa. #mashaallahtabarakallah ❤️❤️❤️❤️.”

bellmirs:Selamaaat kak Vebby! MasyaAllah Ali udah mau jadi abang, perasaan baru aja lahir kemarin yaa terharu.”

Sebelumnya, pada 6 Januari 2021, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ali Razi Bawazier. Kala itu, Vebby berharap bisa melahirkan secara normal. Namun, karena satu dan lain hal, mau tidak mau, caesar menjadi jalan yang dipilih.

“Dari awal kepengin normal dan setiap kontrol enggak ada kendala apapun. Dokter enggak ada komen apapun, cuman memang pembukaan lambat, dan sudah waktunya enggak bisa ditunda lagi. Ya sudahlah akhirnya dicaesar yang penting bayinya selamat,” katanya.

Baca Juga: Masha Allah, Tahun Baru, Vebby Palwinta Mantab Berhijrah

Sekali lagi selamat atas kehamilan keduanya ya Vebby Palwinta. Semoga ibu dan calon buah hatinya selalu sehat sampai momen persalinan nanti. Aamiin!

  • Bagikan