Serba-serbi Train to Apocalypse, Wahana yang Mirip Train to Busan

  • Bagikan
Serba-serbi Train to Apocalypse, Wahana yang Mirip Train to Busan
tiket.com

Seruni.id – Pencinta film Korea, pastinya tahu dong dengan Train to Busan, film bergenre horor yang sangat menegangkan. Kesuksesan film tersebut, menginspirasi salah satu even organizer yaitu Pandorabox.id untuk menciptakan sebuah wahana bernama Train to Apocalypse.

Serba-serbi Train to Apocalypse, Wahana yang Mirip Train to Busan
instagram.com/boxpandora.id

Wahana Train to Apocalypse, hampir mirip seperti film Train to Busan, loh. Rasanya sayang sekali jika melewatkan kesempatan yang seru dan menegangkan ini. Sebab, wahana ini akan memacu andrenalinmu dan membuatmu merasakan sensasi dari serangan zombi. Pastinya kamu pansaran, kan? Sebelum datang ke wahana Train to Apocalypse, sebaiknya simak dulu artikel ini sampai selesai, ya!

 

Memiliki Misi Menyelamatkan Diri dari Serangan Zombi

Sama seperti survival game lainnya, misi dari wahana Train to Apocalypse adalah menyelamatkan diri dari serangan zombi di sebuah stasiun selama 20 menit. Namun, cara menyelamatkan diri dari serangan zombi tentunya tidak mudah, loh.

Ada sejumlah tantangan yang harus kamu selesaikan. Mulai dari menyelesaikan puzzle agar bisa membuka pintu atau sekadar membuat kereta kembali berjalan. Meski akan terasa deg-degan, tapi kamu harus tetap bisa berpikir jernih agar dapat keluar dari serangan zombi tersebut.

 

Di Mana Lokasinya?

Buat kamu yang penasaran dengan wahana Train to Apocalypse, tenang saja tempat ini masih berlokasi di Jakarta, kok. Tepatnya di Stasiun LRT Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain sebagai sarana promosi, pemilihan lokasi di Stasiun LRT Boulevard Kelapa Gading, juga bertujuan untuk memperkenalkan moda transportasi baru sebelum nantinya akan dibuka untuk umum. Wahana ini berlangsung kurang lebih selama satu bulan, yang dimulai sejak 5 Agustus hingga 11 September 2022 mendatang.

 

Harga Tiket dan Cara Pemesanan

Semakin penasaran dengan wahana Train to Apocalypse dan ingin segera ke sana? Tenang saja, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmatinya. Untuk weekdays atau di hari Senin-Jumat, harga tiket yang ditawarkan hanya Rp60.000. Sedangkan weekend dan hari libur, haraganya sedikit lebih mahal, yakni Rp75.000 per orang.

Tapi, kalau kamu membelinya di tanggal 5-11 Agustus 2022, kamu akan mendapatkan potongan harga hingga Rp20.000 per tiketnya. Untuk cara pemesanan tiketnya, kamu bisa mengunjungi Tiket.com dengan memilih satu sari sembilan sesi yang disediakan.

 

Jadwal Pertunjukan

Terkiat situasi pandemi Covid-19, panitia penyelenggara wahana kereta zombi membatasi jumlah pengunjung per sesinya. Sehingga tidak terjadi kepadatan dan masih menjaga jarak.

Jadwal pertunjukkan untuk Wahana Kereta Zombie pada weekdays atau hari Senin – Jumat adalah mulai pukul 14.00 – 21.00 WIB. Jam buka setiap sesi dimulai pada pukul 14.00 / 15.00 / 16.00 / 17.00 / 18.00 / 19.00 / 20.00.

Sedangkan weekend dan hari libur pertunjukkan dimulai pada pukul 13.00 – 22.00 WIB. Jam buka pada weekend dan hari libur adalah pukul 13.00 / 14.00 / 15.00 / 16.00 / 17.00 / 18.00 / 19.00 / 20.00 / 21.00.

 

Peraturan Wahana

Sebelum datang ke sana, coba perhatikan dulu yuk apa saja peraturan yang harus diikuti berikut ini:

  • Usia minimum 15 tahun.
  • Tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman ke dalam wahana.
  • Dilarang membawa senjata tajam.
  • Tidak merekam atau mengambil gambar selama berada di dalam wahana.
  • Wahana ini tidak diperuntukkan bagi ibu hamil, orang yang memiliki riwayat penyakit asma, hantung, dan/atau epilepsi.
  • Dilarang merusak atau mengambil properti di dalam wahana.
  • Wajib menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.
  • Panitia akan memberikan arahan & pengaman yang terorganisir di dalam wahana.
  • Semua pengunjung diharapkan mengikuti arahan dari petugas wahana. Panitia acara tidak bertanggung jawab atas kerusakan apabila terjadi kecelakaan/kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian/tindakan pengunjung, baik sengaja maupun tidak disengaja.
  • Panitia acara tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah kesehatan pengunjung.
  • Ketika telah membeli tiket wahana, artinya pengunjung sudah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lihat keseruannya di video berikut ini, yuk!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Train to Apocalypse (@boxpandora.id)

Baca Juga: 8 Rekomendari Film Horor Korea Terseram Sepanjang Masa

Jadi, kamu sudah siap memacu adrenalinmu di Train to Apoclypse?

  • Bagikan