8 Tanda Jika Kamu adalah Tipe Teman yang Dirindukan Banyak Orang

Grogi Saat Presentasi? Begini 9 Cara Ampuh Mengatasinya
popbela.com

Seruni.id – Memiliki banyak teman itu sangat mengasyikan. Apalagi, jika mereka tulus menemanimu tanpa ada maksud tertentu di belakangnya. Namun, tidak semua orang bisa menemukan teman baik di dalam hidupnya. Ada banyak macam orang di dunia ini, namun hanya beberapa orang yang bisa menjadi orang baik. Mungkin kamu adalah salah satu orang baik tersebut sekaligus teman yang dirindukan banyak orang? Daripada penasaran, coba amati tanda-tanda berikut ini, yuk!

Grogi Saat Presentasi? Begini 9 Cara Ampuh Mengatasinya
madingsekolah.id

1. Mereka Akan Selalu Mencarimu untuk Curhat dan Meminta Nasehat

Kamu telah menjadi pribadi yang menarik dalam pergaulan, jika teman-temanmu akan mencarimu ketika mereka ingin curhat. Sebab, kamu dianggap sebagai teman yang dipercaya untuk menjaga rahasia, memebri solusi, bahkan menenangkan hatinya. Kamu bisa membantu mereka melihat semua sisi masalah sehingga mereka bisa mencari jalan keluar terbaik.

2. Kamu Tahu Bagaimana Caranya Membuat Orang Lain Tertawa

Tanda teman yang dirindukan banyak orang salah satunya adalah, mereka yang bisa membuat temannya tertawa, dan membuat hari mereka menjadi lebih baik. Cara menjadi orang yang asik dan humoris itu, tidak semudah yang kita bayangkan. Maka jika kamu adalah teman yang seperti ini, bersyukurlah, karena kamu adalah teman yang selalu diharapkan hadir untuk mereka.

3. Kamu Sering Dikunjungi oleh Temanmu

Jangan bosan ketika kamu sering dikunjungi oleh temanmu. Karena itu menjadi tanda, bahwa kamu adalah teman yang dirindukan banyak orang. Entah karena kamu adalah tipe orang yang mengayomi, bijaksana, tidak pilihkasih atau bisa merangkul semua perbedaan temanmu. Jangan berhenti untuk bersyukur, ya.

4. Kamu Selalu Diundang Setiap Kali Ada Acara

Inilah yang akan kamu rasakan ketika kamu benar-benar dianggap oleh teman-temanmu. Mereka tidak akan dengan sengaja meninggalkanmu atau tidak mengatakan padamu bahwa mereka sedang mengadakan acara atau sedang ingin pergi ke mana.

5. Enak Diajak Bercanda

Ketika sedang berkumpul, kamu tipe orang yang santai dan bisa dengan mudah menerima candaan dari teman-temanmu tanpa memasukkannya ke dalam hati. Ini karena kamu mengerti bagaimana menghadapi temanmu, kamu juga tak akan mudah marah atau tersinggung. Inilah yang membuat mereka betah jika bersamamu.

6. Tipe Orang yang Peka Saat Teman Dalam Masalah

Siapa sih yang tidak suka jika memiliki teman yang perhatian? Bukan hanya sekedar mengingatkan saja, tapi juga peka terhadap perasaan dan kondisi teman tanpa perlu mereka katakan. Ketika kamu mengungkapkan kekhawatiranmu dengan tulus pada mereka. Tentu saja mereka akan menghargaimu dan akan mengingatmu selalu. Karena sering kali orang-orang yang mendukung ketika temannya terpuruk itulah teman yang terbaik.

7. Saling Memahami Satu Sama Lain

Ada beberapa orang yang bicara ‘bahasa’ yang sama, mudah memahami maksud satu sama lain, entah karena pernah satu sekolah bersama, satu kampung atau punya pengalaman unik bersama. Kamu akan selalu dicari karena kalian punya dunia yang sama. Kamu adalah salah satu teman yang akan selalu mereka harapkan untuk datang dan kembali.

8. Kamu Punya Teman Sejati dalam Hidupmu

Jika kamu punya beberapa sahabat yang kamu kenal dari kecil atau lebih dari 7 tahun, long term friendship, maka kamu adalah salah satu teman yang akan selalu mereka harapkan untuk datang dan kembali.

Baca Juga: Jenis Teman Menurut Islam

Jadi, tanda-tanda di atas ada dalam kehidupan pertemanan kamu? Berarti kamu adalah tipe teman yang selalu dirindukan banyak orang. Pertahankan hal tersebut, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.