Tangis Bahagia Citra Kirana Pecah Saat Gelar Pengajian dan Siraman

Tangis Bahagia Citra Kirana Pecah Saat Gelar Pengajian dan Siraman

Seruni.id – Tinggal mengitung hari, Citra Kirana (Ciki) melepas masa lajangnya. Tepat pada 1 Desember 2019 mendatang, pesinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini akan resmi dipersunting oleh Rezky Aditya. Keduanya akan melangsungkan ijab kabul di Bandung, Jawa Barat.

Tangis Bahagia Citra Kirana Pecah Saat Gelar Pengajian dan Siraman
Instagram.com

Gelar Pengajian dan Siraman

Jelang hari bahagia itu, Ciki pun menggelar pengajian dan siraman. Dihadriri dua keluarga dari calon pengantin, momen pengajian dan siraman pada Selasa (26/11/2019) berlangsung haru penuh kebahgaiaan.

Usai acara tersebut dilaksanakan, melalui akun Instagramnya, wanita cantik ini, mengunggah potret dirinya dengan baju berwarna pink dan balutan hijab yang senada, sambil menampakan wajah berseri sebagai tanda bahagia yang ia rasakan. Pada foto tersebut, Ciki memberikan keterangan bahwa dirinya sangat bersyukur dan lega bisa melewati tahap ini.

“Alhamdulillah, bahagia banget rasanya. Akhirnya melewati part ini dalam hidup aku. Hihi. Pengajian dan siramannya sudah selesai.” tulisnya.

Rupanya, Citra Kirana sudah sejak lama memimpikan prosesi pernikahan seperti yang baru saja dilaksanakan.

“Dari dulu selalu mikir, pasti nanti saat pengajian akan haru biru banget sama keluarga. Apalagi, saat sungkeman sama mama papa dan kakak-kakak. Dan ternyata benar, emang dasarnya kita cewek-cewek baperan semuanya,” lanjutnya.

Citra Kirana mengaku tak bisa membendung lagi air matanya, tangisnya pun pecah saat sungkeman dengan keluagr. Namun, air mata yang keluar merupakan bentuk kebahagiaan. Hal yang paling mmebahagiakan bagi Ciki, adalah semua keinginannya dalam setiap prosesi berjalan dengan lancar.

“Air mata bahagia itu pun gak bisa ditahan-tahan lagi deh. Dan yang paling happy lagi, semua konsep yang aku bayangkan selama ini bisa diwujudkan jadi nyata, full of flowers!” paparnya.

Baca Juga: Citra Kirana Mengaku Lebih Tenang Setelah Berhijab

Tinggal mengitung hari menuju momen penting nan sakral dalam hidupnya. Wanita 25 tahun ini pun tak sungkan untuk meminta doa demi kelancaran pernikahannya nanti.

“Saat pertama kali liat decor di venue aku merinding sendiri. Allah baik banget sama aku. Apa yang dibayangkan, Alhamdulillah bisa diwujudkan. Aku minta doanya, ya, teman-teman. Semoga semua di kasih kelancaran. Aku gak jago bikin caption, semoga kalian bisa merasakan kebahagiaan dari foto-foto yang aku share, ya. Love,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.