Wow, Ada Donat Indomie Goreng di Australia

  • Bagikan
Donat Indomie Goreng

Seruni.id – Siapa yang tak mengenal Indomie? Terkenal tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia lho, Ya, Indomie adalah mie instan produk asli Indonesia. Indomenie yang terkenal juga di dunia. Nikmatnya Indomie diakui dunia. Nah sekarang ada donat Indomie Goreng lho.

Seperti yang telah diketahui, Indomie bisa dikatakan mie instan produk lokal Indonesia yang paling populer di seluruh dunia. Saking populernya di dunia, baru-baru ini hadir olahan Indomie unik yang mungkin baru pernah ada, yakni donat Indomie Goreng yang ada di Negeri Kanguru, Australia. Kreatif ya.

Baca juga: 13 Resep Donat Super Enak dengan Berbagai Varian Baru, Wajib Coba!

Olahan Indomie yang dibuat menjadi donat Indomie Goreng diciptakan Donut Papi Sydney Doughnuts. Donut Papi Sydney Doughnuts yang menciptakan donat bercita rasa Indomie Goreng ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama Indomie Australia. Donat Indomie Goreng diketahui dari akun Instagram resmi mereka, @donutpapi.

Last weekend of May is approaching and why not finish the month of May with a BANG!???? In collaboration with @indomieau we will celebrate the end of May and calling it as MAY-GORENG! IndoMie MieGoreng donut is a collab baby that we’re so excited to announce!” demikian tertulis di keterangan foto.

Akan tetapi, tampaknya donat dengan cita rasa yang super unik tersebut dihadirkan sebagai menu istimewa yang hanya akan tersedia dalam periode waktu terbatas, yaitu hanya pada 25-27 Mei 2018. Wah, kecewa ya?

Baca juga: Ternyata Ini loh yang Membuat Mie Instan Berbahaya

Dari foto pada Instagram, tampilannya donat Indomie Goreng tersebut terlihat berwarna coklat keemasan dan bagian luarnya terlihat renyah. Namun, tidak disebutkan bagaimana cara mereka membuat donat tersebut.

Nah, penasaran tidak sama rasanya? Duh sayangnya jauh ya.

  • Bagikan